Berkat Gopi, Vishal Singh Berkarier di Amerika Serikat

Vallesca Souisa Rabu, 28 Juli 2021 16:00:27
Vishal SInghpemeran Jigar Modi di serial Gopi

TABLOIDBINTANG.COM - Nonton Gopi lagi di ANTV, kita takkan melupakan sosok Vishal Singh, pemeran Jigar Modi. Salah satu pemain India yang pernah datang dan tinggal cukup lama di Indonesia pada tahun 2017. 

Sewaktu itu, tidak seperti pemain India lainnya, Vishal tidak didatangkan dari Mumbai, tapi dari Los Angeles, Amerika Serikat. Pria berzodiak virgo ini, diam-diam berkarier di Amerika setelah hengkang dari Gopi tahun 2016, lho. 

Vishal lahir dan dibesarkan di Punjab, India. Debut kariernya di dunia pertelevisian India dimulai pada 2007 ketika memerankan Aayan Nanda di serial Kuchh Is Tarra.

Sejak saat itu, karier Vishal tak terbendung. Ia membintangi drama televisi setiap tahunnya. Hingga bergabung di serial Gopi atau Saath Nibhaana Saathiya selama tujuh tahun (2010-2017), sebanyak 2018 episode. Di sela syuting Gopi, Vishal melebarkan sayap ke layar lebar dan modeling. 

Ia memulai debut layar lebar pada 2016, lewat produksi film hindi Traffic dan Om Shanti Om. 

“Semua ini berkat Gopi. Karena Gopi juga, saya mendapat kesempatan berkarier di Amerika. Luar biasa cara Tuhan memberikan saya kesempatan ini,” cerita Vishal. 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore