Melawan Obesitas, Arjun Kapoor Turun 50 kg Dalam 2 Bulan

Vallesca Souisa Rabu, 28 Juli 2021 17:00:11
Arjun Kapoor dulu dan kini

TABLOIDBINTANG.COM - Arjun Kapoor. Ya, dia memang anak dari Boney Kapoor. Produser ternama Bollywood, yang menikahi Sri Devi. Karena nama ayahnya, dia mungkin lebih mudah mendapat pekerjaan dari lainnya. Tetapi, menjadi aktor dengan tampilan fisik gemuk, siapapun dia tetap menjadi cibiran. Arjun mengalaminya. 

Di masa lalu, ia mengalami obesitas. Berat badannya mencapai 140 kilo. Terbayang gimana gemuknya, ya? “Kondisi saya, membuat saya berjuang untuk mendapatkan bentuk tubuh yang proporsional. Mungkin tak banyak yang tahu, saya melawan obesitas cukup lama. Tidak mudah. Saya dikritik karena fisik saya, harapan orang aktor itu tubuhnya ideal. Saya memahami itu. Saya berjuang untuk itu. Saya mendorong diri saya untuk berlatih, diet, melakukan segalanya, untuk kebaikan diri saya sendiri,” ungkap Arjun. 

Ibu kandungnya, Mouna Shourie adalah salah satu sosok yang men-supportnya dalam menurunkan bobot tubuhnya. “Ibu saya mengajarkan bahwa kita akan melewati berbagai level kehidupan. Kehidupan ini adalah perjalanan, dan ada proses, kerja keras di setiap levelnya. Dia memotivasiku selalu, membimbingku melwan obesitas.”

Yang dilakukan Arjun adalah olahraga keras. Kardio, 1-2 jam, berlatih otot di pusat kebuagaran. Disertai dengan diet sehat. Dimana sangat mengurangi konsumsi karbohidrat. Diganti dengan protein tingkat tinggi. Sayur-sayuran, salmon, buah-buahan, kacang-kacangan menjadi prioritas. 

“Transformasi saya kurang lebih, dua bulan pertama sudah terlihat. Saya turun dari 140 kg sampai 90 kg awalnya. Lalu tetap melakukan pola yang sama, hingga turun jadi 50 kg.” Total diperlukan satu tahun, untuk memiliki tubuh yang proporsional. 
 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore