Sriti Jha Balika Vadhu: Pria India Itu Romantis! 

Vallesca Souisa | 29 Juli 2021 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kangen dengan Sriti Jha? Publik Indonesia mengenal Sriti Jha lewat serial Kum Kum Bhagya atau Lonceng Cinta. Tetapi, jangan lupa, kalau Sriti Jha juga membintangi serial Balika Vadhu, yang kebetulan sekarang ini ditayangkan ulang ANTV. Sekedar kilas balik, Sriti juga pernah bertandang ke Indonesia di tahun 2017 dan menghibur penggemarnya beberapa pekan di sini. 

Balika Vadhu atau Anandhi adalah serial yang menuturkan tentang pernikahan yang diatur oleh keluarga sejak usia dini. Ini merupakan salah satu budaya di India. Pun ternyata, menurut Sriti Jha, sampai hari ini perjodohan atau pernikahan yang diatur oleh keluarga itu masih terjadi di India. 

“Itu nyata terjadi,” ujarnya. Bahkan beberapa artis saja mengalami menikah dengan pasangan yang ditentukan oleh keluarga mereka.

“Bersyukur, tidak denganku. Saya beruntung, bisa memilih siapa pasangan saya sendiri,” ungkap wanita yang biasa dipasangkan dengan Shabbir Ahluwalia di serial Lonceng Cinta ini. 

“Tapi, kalian tahu? Pria India itu romantis. Seperti yang kalian lihat di TV. Demikian pula wanitanya. Pria-pria di India memiliki hati yang peka. Saya rasa apa yang digambarkan di serial atau film tidak jauh berbeda dengan apa yang ada dalam kehidupan nyata,” ungkap Sriti Jha. Ah, masa sih? 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait