Randhir Kapoor Mengaku Lebih Sayang Cucu, Ketimbang Kareena dan Karisma Kapoor

Vallesca Souisa Jumat, 30 Juli 2021 15:00:35
Randhir Kapoor bersama dengan Kareena, Karisma, dan istrinya

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor veteran Randhir Kapoor—ayah dari Karisma Kapoor dan Kareena Kapoor-sampai hari ini, di hari tuanya masih eksis dan menjadi sorotan media. Dalam keterlibatannya sebagai bintang tamu di Indian Idol musim ke-12, Randhir bercerita kepada wartawan tentang interaksinya dengan cucunya, Taimur Ali Khan (4,5 tahun)—putra dari Kareena dan Saif Ali Khan. 

Randhir bersama kedua putrinya Kareena dan KArisma
Randhir bersama kedua putrinya Kareena dan KArisma

Dengan bangga, dia bercerita bagaimana Taimur suka mengiriminya kartu untuknya di lokasi syuting. Seperti saat mau syuting Indian Idol ini, Randhir menerima kartu dari Taimur. Isinya ungkapan sederhana, pemberi semangat. “Aku menyayangimu, kakek. Jaga dirimu baik-baik,” begitu tulisannya berbunyi. 

Taimur ALi KHan bersama papa dan mamanya
Taimur ALi KHan bersama papa dan mamanya

“Selepas syuting, biasanya saya pergi menemuinya (Taimur). Seperti kebanyakan kakek, pasti lebih mencintai cucu mereka. Saya mencintai cucu saya lebih dari Karisma dan Kareena. Ya, karena mereka cucuku,” bilang Randhir Kapoor. 

Randhir suka mengunggah fotonya bersama cucunya. Tapi kadang dia hapus lagi setelah beberapa lama. Randhir pula yang yang beberapa waktu lalu akhirnya mempublikasikan nama cucu keduanya dari Kareena, yakni Jeh. Pasangan Kareena dan Saif, sekarang  ini memang sangat protektif terhadap anak keduanya. Bahkan wajah bayi kedua mereka, sampai hari ini selalu ditutupi. 


 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore