Shaheer Sheikh Membintangi Remake Lagu Sanjay Dutt dan Madhuri Dixit, Dari Film Saajan

Vallesca Souisa | 30 Juli 2021 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Saajan (1991) adalah salah satu film India paling dicintai sepanjang masa oleh penggemar dari lagu-lagu soundtracknya hingga kisahnya. Film ini dibintangi Sanjay Dutt, Madhuri Dixit, dan Salman Khan. 

Nah, kali ini, Shaheer Sheikh membintangi remake video klip dari salah satu soundtrack film ini, yang berjudul “Mera Dil Bhi Kitna Pagal Hai”. Dalam video musik  yang dibuat ulang juga ini, Shaheer dipasangkan dengan Mamta Sharma, yang mana penyanyi sekaligus model dari video musik ini. 

Rabu (28/7), Shaheer berbagi kebahagiaannya, menjadi bagian dari pembuatan ulang video musik “Mera Dil Bhi Kitna Pagal Hai.” 

“Inilah sekilas cuplikan dari video musikku yang akan datang. Sebuah remake dari lagu indah ‘Mera Dil Bhi Kitna Pagal Hai’. Lagu yang dirilis 30 tahun lalu. Memberikan makna romansa yang baru di sini. Ini adalah salah satu favoritku. Rilis pada 5 Agustus,” demikian ungkapnya lewat sosial medianya. 

Lagu versi baru ini disusun oleh Ashraf Ali. Lagu aslinya, 30 tahun lalu dinyanyikan oleh Kumar Sanu dan Alka Yagnik. “Mera Dil Bhi Kitna Pagal Hai”, salah satu nomor yang paling dicintai penggemar Bollywood, dari film Sanjay dan Madhuri, Saajan. Apakah versi Shaheer Sheikh juga mampu memikat pecinta lagu India? 


 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait