Mrunal Thakur Lonceng Cinta Semakin Hit di Bollywood, Siap Bersanding dengan Aditya Roy Kapur

Vallesca Souisa Jumat, 30 Juli 2021 18:30:41
Mrunal Thakur akan dipasangkan dengan Aditya Roy Kapur dalam film Bollywood Thadam

TABLOIDBINTANG.COM - Masih ingat Mrunal Thakur? Pemeran Bulbul di serial Lonceng Cinta yang pernah hit di Indonesia tahun 2017. Ia juga pernah ke Indonesia dan tinggal di sini beberapa minggu bersama rekan-rekannya seperti Arjit Taneja, Sriti Jha. 

Sewaktu ke Indonesia, Mrunal sempat bercerita kalau ia dalam penjajakannya menembus Bollywood. Dimulai dari film produksi India-Inggrisnya, Love Sonia, dimana di sini ia satu produksi dengan Demi Moore. Setelah Love Sonia, jalan Mrunal menuju Bollywood tampaknya semakin terbuka lebar. 

Terbukti ia sudah membintangi film garapan Karan Johar dan Zoya Akhtar Ghost Stories—tayang di Netflix 2020. Ia juga membintangi Bathla House (2019) bersama dengan aktor beken Bollywood John Abraham Tidak mudah bagi seorang aktris TV melangkah ke sinema Bollywood. Tetapi, pelan-pelan Mrunal mampu menembusnya. 

Kini ia sedang syuting dua judul layar lebar lainnya dan satu judul film sedang dalam persiapan produksi, yakni remake film tamil Thadam. Di sini, Mrunal akan bertemu dengan aktor Bollywood ternama lainnya, yang merupakan idola sekaligus sosok yang disukainya, yakni Aditya Roy Kapur. Dalam sebuah wawancara dengan Hindustan Times, Mrunal pernah ditanya siapa aktor yang membuatnya jatuh hati? Dengan spontan ia langsung menyebut nama ini, “Aditya Roy Kapur!”. 

Aditya Roy Kapur
Aditya Roy Kapur

Dan kini, ia berada satu frame bersama sang idola, sebagai bintang utama wanita, Mrunal benar-benar kegirangan. “Ini luar biasa. Aku gugup, aku terlalu bahagia, tak dapat digambarkan dengan kata-kata,” cetusnya. 


 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore