Orang Tua Mendiang Pratusya Banerjee Balika Vadhu Bangkrut Terseret Kasus Hukum

Vallesca Souisa Minggu, 1 Agustus 2021 12:00:38
Pratusya Banerjee pemeran Anandhi Dewasa yang Tewas Bunuh Diri

TABLOIDBINTANG.COM - Pratusya Banerjee adalah pemeran Andhini dalam serial Balika Vadhu yang tewas bunuh diri pada 2016 di Mumbai. Orangtua Pratusya menuding kekasih putrinya, Rahul Raj Singh, sesungguhnya terlibat dalam kematian Pratusya. Untuk itu, orangtua Pratusya mengusutnya lewat jalur hukum. 

Dalam wawancaranya dengan Hindustan Times, orangtua Pratusya mengatakan kasus ini telah menguras tenaga, pikiran dan keuangan. Sampai-sampai mereka harus tinggal di sebuah rumah dengan satu kamar. 

"Setelah kecelakaan ini, sepertinya badai yang mengerikan telah datang dan telah mengambil segalanya dari kami. Kami tidak memiliki satu sen pun yang tersisa bersama kami. Kami telah kehilangan segalanya saat bertempur dalam kasus kedua," ujar sang ayah, Shankar Banerjee. Bahkan, kabarnya mereka sampai terpaksa mengambil pinjaman. 

Rahul sendiri, mantan kekasih Pratusya terkena imbasnya. Ia menjadi sorotan bertahun-tahun, juga sempat melalui masa-masa dirinya diinterogasi, masuk dalam penyelidikan polisi. Sekarang, ia memilih move on, melanjutkan hidupnya. Telah menikah dengan aktris Saloni Sharma, selama 2 tahun. 

"Setelah (kematian) Pratyusha, hidupku menjadi seperti cerita acara TV. Dan aku masih berjuang untuk hidup bahagia, tetapi selama ini aku berdiri kuat dan aku menyadari bagaimana keluarga dan istriku membantu untuk keluar dari rasa sakit ini," tandas Rahul.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore