Istri Shaheer Sheikh, Ruchika Kapoor Ungkap Perkembangan Kehamilannya

Vallesca Souisa | 2 Agustus 2021 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Boleh dibilang, tahun 2021 ini tahun penuh kebahagiaan bagi Shaheer Sheikh. Ia syuting dua serial sekaligus di India. Dan tahun ini juga, ia menantikan kehadiran anak pertamanya. Selama ini Shaheer dan sang istri, Ruchika Kapoor memilih bungkam soal kehamilan. Akhirnya, beberapa hari lalu,  Rabu (28/7) lalu Ruchika Kapoor posting juga, perkembangan kehamilannya. 

Pun perutnya kini sudah tak  bisa disembunyikan lagi. Sudah membesar. Ruchika me-reposy unggahan Kareena Kapoor tentang tantangan mengisi bingo mengenai pengalaman selama kehamilan. Hal ini didapat ketika Kareena menjadi pembawa acara “Beboo’s Pregnancy Bingo” di IG Story-nya. Dimana dalam momen tersebut, Kareena berbagi hal-hal yang dia alami selama mengandung Taimur dan Jeh. 

Kareena mengajak teman-temannya menerima tantangan dengan memposting ulang ceritanya. Caranya dengan mencentang beberapa kolom, seputar apa yang mereka alami selama kehamilan.

Nah, Ruchika menandai pengalaman yang sudah ia rasakan, sesuai pilihan kolom yang tersedia. Apa saja yang dicentang oleh Ruchika? Ternyata sudah mulai sering ngidam, sampai merasakan tendangan janin. Ruchika mengaku sejak hamil, bawaannya ingin makan pizza. Ia juga sering terbangun tengah malam, dan tiba-tiba ingin makan yang manis-manis atau kudapan lainnya. 

Centang kolom lainnya, menyatakan kalau Ruchika sudah mendengar detak jantung janin, serta merasakan tendangannya. Kini, dirinya sudah membeli beberapa produk bayi. Ini sudah cukup mengonfirmasi kehamilannya, ya. Jadi, benar istri Shaheer Sheikh saat ini tengah mengandung. Meski, banyak fans fanatik Shaeer Sheikh dan Ayu Tingting, banyak yang masih menyangkal. 
 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait