Avika Gor Berharap Diminta Perankan Anandhi Dewasa di Balika Vadhu 2

Vallesca Souisa Rabu, 4 Agustus 2021 14:00:32
AVika Gor kecil dan dewasa

TABLOIDBINTANG.COM - Penonton setia Balika Vadhu atau Anandhi, pastinya dibuat jatuh cinta dengan manisnya Anandhi kecil—diperankan oleh Avika Gor. Serial ini merupakan salah satu serial hit dan terpanjang di India, yang mengudara pada 2008-2016. 

Gor memerankan Anandhi kecil dari 2008 hingga 2010. Peran Anandhi dewasa kemudian diperankan oleh aktris Pratusya Banerjee. Kini, di tahun 2021 Colors TV akan segera menggarap Balika Vadhu 2. Di India rupanya sedang tren menggarap kembali serial-serial lama yang hit. Dibuat musim kedua-ketiganya, sekuel atau prekuelnya. Seperti Pavitra Rishtra atau Archana Mencari Cinta

Mendengar Colors TV akan membuat Anandhi part 2, Avika Gor mendambakan bisa berperan di serial ini sebagai Anandhi dewasa. “Saya berharap, diajak untuk kembali memerankan Anandhi, kini versi dewasa. Saya harap, produser mau mempertimbangkannya,” ungkap Avika Gor. 
Serial ini sangat bermakna baginya, hingga  ia mempunya rasa memiliki. “Saya akan mengatakan kepada orang-orang untuk menonton musim baru ini, yang meyerupai musim pertamanya. Balika Vadhu telah mengubah saya. Oh, Tuhan, saya sangat ingin memerankan Anandhi di Balika Vadhu 2, please,” ucap Avika. 

Kalau saja sampai produser benar mengontak dan mengajaknya, Avika yakin, saking terharunya ia akan meneteskan air mata. Kemudian senyum akan mewarnai rona wajahnya. Akankah Avika Gor kembali diajak bergabung dalam Balika Vadhu 2


 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore