Kisah Cinta Pemeran Ambika Uttaran, Menikah Lewat Perjodohan Keluarga

Vallesca Souisa Kamis, 5 Agustus 2021 05:00:23
Pemeran Ambika, Vividha Kriti nikahi pria pilihan keluarga

TABLOIDBINTANG.COM - Ambika terobsesi dengan cinta Akash! Ini yang terjadi di serial Uttaran saat ini. Cantik, sensual, inilah sosok Ambika, diperankan oleh aktris Vividha Kirti, yang di India melejit lewat serial Isqbaaz.

Vividha salah satu contoh, warga India yang masih menjalani budaya perjodohan atau pernikahan yang diatur oleh keluarga. Seperti di serial atau film India, Vividha sudah dijodohkan dari kecil dengan pria pilihan keluarga. Varun namanya, seorang koreografer yang bekerja di Dubai. 

Vividha sebagai Ambika
Vividha sebagai Ambika

“Ini pernikahan yang diatur keluarga. Tapi ada yang manis di balik perjodohan ini,” kenang Vividha, dilansir dari Bollywood Shaadis. Vividha dan Varun sudah saling kenal sejak kecil, tapi di masa-masa kepolosan itu mereka tidak tahu kalau sudah dijodohkan oleh keluarga. 

Ketika sudah menginjak 17 tahun, Vividha baru mengetahui kalau dirinya dijodohkan dengan Varun sejak lama. Cukup kaget mulanya. Tapi setidaknya, ia dijodohkan dengan orang yang dikenal, bukan benar-benar orang asing. Demikian pemikiran Vividha kala itu. “Hubungan kami berjalan seperti biasa, bedanya kini menyadari bahwa inilah orang yang akan bersama saya sepanjang hidup saya nanti. Saya berusaha menjalaninya saja,” ungkap Vividha. 

Cinta itu mulai bersemi justru ketika mereka akan berpisah demi karier masing-masing. “Kisah cinta kami dimulai ketika saya terbang ke Mumbai, dan Varun pergi ke Dubai, sama-sama untuk bekerja. Saat kami hidup terpisah jarak dan waktu, baru kami menyadari, kami tak bisa berjauhan. Kami merasa seperti kami ditakdirkan untuk bersama,” ungkap Vividha. 

Saat itulah Vividha bersyukur, selama ini dia sudah dijodohkan dengan orang yang tepat, belahan jiwanya. Hingga ia tak perlu lagi mencari kesana kemari. “Bersamanya, saya selalu menemukan kenyamanan.”  Vividha menikah pada 2018 lalu, dengan adat tradisional India. Mengenakan lehenga merah, dengan proses ritual sampai tiga hari. 


 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore