Shaheer Sheikh: Saya Tidak Ingin Jadi Bintang Paling Terkenal

Vallesca Souisa Kamis, 5 Agustus 2021 18:00:25
Shaheer Sheikh lagi naik daun di India

TABLOIDBINTANG.COM - Shaheer Sheikh mengalami karier yang melesar sejak Mahabharata. Sejak melakoni 2 film layar lebar Indonesia. Ini sebuah poin plus sendiri di mata para sineas di India. Kini, di India pun ia menjadi salah satu aktor TV yang produktif, meski di tengah pandemi. 

Serialnya Kuch Rang Pyaar Ke Aishe Bhi tayang di India memasuk musim ketiga. Sementara itu, di tahun ini pula ia dipercaya memerankan tokoh Manav—yang pernah diperankan mendiang Sushant Singh Rajput, di serial hit Pavitra Rishtra seri kedua. 

Di tengah popularitasnya kini, banyak yang merasa Shaheer tetap low-profile dan apa adanya. “Banyak yang bilang begitu, sejak saya meninggalkan Indonesia hampir 2 tahun lalu. Prioritas saya berbeda. Saya tidak mau menjadi bintang paling terkenal atau superstar. Saya hanya ingin menjalani hidup yang baik dan memerankan karakter-karakter yang menarik. Saya juga merasa media sosial membuat kita buang-buang waktu. Saya bisa melakukan banyak hal lebih berguna,” ungkap Shaheer Sheikh. 

Shaheer dan Ankita Lokhande di serial Pavitra Rishtra 2
Shaheer dan Ankita Lokhande di serial Pavitra Rishtra 2

Banyak memerankan karakter, dari tokoh mitologi, tokoh nice guy, pria berhati dingin, Shaheer mendambakan karakter yang lebih menantang. “Saya berharap selanjutnya saya bisa mendapatkan proyek serial bergenre thriller. Lalu saya berharap bisa memerankan tokoh polisi atau detektif. Saya menantikan skenario yang menarik,” ucap Shaheer Sheikh. 

Selain menanti skenario yang tepat, Shaheer kini juga tengah menanti kehadiran anak pertamanya, dari pernikahannya dengan vice president Balaji Telefilms, Ruchika Kapoor. 
 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore