Divyanka Tripathi Yeh Hai Mohabbatein Sedih Dihujat Berhari-hari, Kenapa?

Vallesca Souisa Jumat, 6 Agustus 2021 15:00:53
Divyanka Tripathi kena hujat dan merasakan kepedihannya

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang Yeh Hai Mohabbatein Divyanka Tripathi, baru-baru ini dihujat terkait penampilannya di acara realitas Khatron Ke Khiladi 11. Dimana ia berkomentar atas penampilan Saurabh Raj Jain. Banyak penggemar Surab Raj Jain—pemeran Krishna di Mahabharata—yang tidak suka dengan cara bicara Divyanka pada Saurab Raj Jain

Alhasil, Divyanka pun diserang oleh netizen. “Saya dihujat beberapa hari ini karea acara realitas Bade Achhe Lagte Hain. Dan satu lagi, karena mengomentari Saurabh Raj Jain di acara Khatron Ke Khiladi. Saya dianggap sarkastik, demi menaikkan rating acara tersebut. Fans mengira saya menginginkannya (Saurabh) tersingkir dari acara tersebut,” ungkap Divyanka.

Dicibir dan dihujat, lama-lama Divyanka merasa terganggu juga. Mulut-mulut netizen terlampau pedas. “Saya terpengaruh, karena saya orang yang sensitif. Tapi kemudian saya belajar hal baru. Tentang sosial media, bagaimana orang-orang mesepon dan menggunakan media ini, di zaman digital ini. Pada akhirnya saya belajar dan say aberusaha berdaptasi. Awalnya kaget juga, ini sangat mengganggu saya, karena saya sensitif,” ungkap Divyanka Tripathi.

Tapi dengan demikian, ia juga mengatakan, orang-orang ini tidak berhal juga mengatai orang seenaknya di dunia maya. “Saya rasa, siapapun dari kita yang dihujar dan sebagaiganya di media sosial patut melaporkan oknumnya. Saya pun melakukannya.” Masalahnya, terkadang orang-orang di dunia maya ini keterlaluan bicaranya. Mengkritik mungkin boleh, yang membangun. Tapi kalau sudah mengata-ngatai, menghujat, sampai menghina fisik dan sebagainya, “Itu sebuah kebencian, yang merusak.”

 

 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore