Aishwarya Rai Bachchan Dibilang Aktris yang Buruk oleh Komedian Russell Peters

Vallesca Souisa | 7 Agustus 2021 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aishwarya Rai Bachchan adalah salah satu aktris paling sukses di Bollywood. Ia dikenal sebagai salah satu seleb paling cantik di dunia. Matanya yang berwarna hijau unik membuat banyak orang terkesima. Tak hanya ratu kecantikan, ia juga memiliki karier akting yang panjang. 

Saat semua orang memujinya, baik akting maupun kecantikannya, komedian dan DJ asal Kanada, Russel Peter mengkritik akting Aishwarya Rai. “Aishwarya adalah salah satu contoh aktris yang aktingnya buruk. Dia menunjukkannya dari waktu ke waktu, dan selalu mengulang kesalahannya sepanjang kariernya di Bollywood. Dia menjadi superstar, karena dia memiliki wajah yang cantik,” beber komedian tersebut. 

Tak hanya sampai di sana, Russel juga mengomentari Aishwarya secara negatif lebih jauh lagi. “Dia tidak menjadi aktris yang baik, tapi setidaknya dia masih memiliki penampilan yang memukau. Beruntung Abhishek Bachchan bisa mendapatkannya,” bilang Russel. Komentar yang viral di dunia maya ini membuat banyak penggemar dan rekan sesama artis kesal. Termasuk Akshay Kumar. 

Banyak yang mengecam kata-kata Russel ini. Mereka menganggap Russel hanya mencari sensasi, dengan sengaja menjelek-jelekkan Aishwarya. Penggemar, aktor-aktris Bollywood, hingga Abhishek Bachchan sendiri minta Russel meminta maaf atas komentar yang tidak bertanggung jawab ini. Namun sampai hari ini, Russel sama sekali tidak mengeluarkan pernyataan minta maaf. Nggak ada angin, nggak ada ujan main mengkritik orang lain, kenapa, ya? 
 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait