Balika Vadhu Musim Kedua Dimulai, Para Bintang Lama Tinggal Nostalgia

Vallesca Souisa | 7 Agustus 2021 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Balika Vadhu atau di sini dikenal dengan judul Anandi adalah salah satu serial populer dan panjang di India. Tayang selama kurang lebih 8 tahun, serial ini dibintangi banyak aktor dan aktris. Yang paling ikonis adalah Avika Gor (Anandi kecil), Shashank Vyas (Jagdish), dan Siddhart Shukla. 

Terakhir tayang pada 2016, kini Balika Vadhu akan dibuat musim keduanya. Bintang lamanya, Avika Gor, sempat berharap akan diajak lagi dalam produksi teranyar ini. Sayangnya, tim produksi untuk musim kedua ini memiliki pilihan dan pertimbangan lain. Mereka mengganti semua pemain lama dengan pemain baru. 

Balika Vadhu 2 tayang perdana di Colors TV pekan ini, membangkitkan kembali kenangan para pemain lamanya. Satu dekade lalu, Balika Vadhu melekat di banyak benar penonton, menciptakan tren baru drama di industri TV India. Melambungkan wajah-wajah bintangnya. Melihat kini tayang versi keduanya, Shahsank Vyas, Avika Gor, dan Siddhart Shukla berbagi nostalgia. 

Siddharth Shukla pemeran Shiv mengatakan, “Balika Vadhu mempunyai peran penting dalam hidup saya dan menjadi titik tolak karir saya di industri ini. Saya mendapatkan kesempatan bekerja dan belajar dengan orang-orang terbaik di industri ini. Bersama Balika Vadhu saya membuat sejarah, dan saya sangat antusias mendengan akan keluar musim keduanya.” 

Masih bicara tentang Balika Vadhu 2, Avika Gor juga mengatakan kalau serial ini akan selalu menjadi acara spesial di hatinya. “Karena serial ini, saya bisa memerankan karakter yang luar biasa dan mendapatkan jutaan penggemar yang menghujaniku dengan cinta. Balika Vadhu seperti bagian dari hidupku dan saya yakin, musim keduanya akan kembali menarik hati audiens,” bilang Avika. 

Bahkan untuk seorang Shashank Vyas, Balika Vadhu  adalah dasar atau awal dari perjalanan kariernya. “Nostalgia yang luar biasa. Karier saya dimulai dari sini.”

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait