Pandemi, Debut Layar Lebar  Hingga Cinta Shashank Vyas Balika Vadhu  Buntu!

Vallesca Souisa Senin, 9 Agustus 2021 17:00:26
Shashank Vyas Anandhi gimana kabarnya di masa pandemi ini

TABLOIDBINTANG.COM - Masih ingat Shashank Vyas? Pemeran Jagdish di serial Balika Vadhu atau Anandi. Shashank yang kini hanya bisa kita lihat di layar kaca lewat serialnya yang ditayangkan ulang oleh ANTV, di tahun 2017 sempat hadir di Jakarta di tengah-tengah kita. Dekat dan terjangkau. 

Namun, sejak pandemi, kita tahu, impian bertemu artis-artis India Idola pun kini jadi sulit. Pandemi Covid-19 telah membatasi semua aktivitas dan merenggut banyak kebiasaan indah di masa lalu. Apalagi India, kita tahu salah satu  dengan kasus Covid-19 yang tinggi. Para aktor dan aktrisnya sendiri, kini banyak yang terimbas pandemi. Susah, tak bisa syuting. 

Ini juga dirasakan oleh Shashank Vyas. Baru-baru ini, Shashank ramai dibicarakan di media-media India. Sayangnya, bukan berita yang bikin Shashank bangga. Tapi rumor recehan tentang asmara. Berita ini bikin Shashank gerah dan akhirnya bicara, boro-boro dia bisa berkencan. Pekerjaan saja sekarang seperti buntu. Gara-gara pandemi. 

“Kalian meributkan saya berkencan dengan aktris ini dan itu. Kalau saya mengencani seseorang, saya pasti tidak akan menyangkalnya. Ayah saya juga inginnya saya segera menikah. Tapi, sekarang semua sisi kehidupan saja serasa buntu, gara-gara Covid-19. Segala hal yang saya rencanakan dalam hidup saya saat ini seperti buntu. Berhenti begitu saja. Karier saya, debut film saya terhalang, semuanya lagi stuck!” ungkap Shashank. 

Shashank  Vyas yang digosipkan pacaran dengan Heena Parmar—pemeran Anarkali di serial Jodha Akbar ini—juga mengungkapkan kalau ia tidak suka diberitakan soal gosip pacaran, atau percintaan. “Saya lebih senang diberitakan tentang karya saya. Saya rasa, saya cukup berisi. Saya tidak mau, populer, atau dibicarakan orang karena hal-hal seperti ini,” tegas Shashank, dilansir dari Hindustan Times. 


 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore