Rani Mukerji Beli Apartemen Baru Senilai 70 Miliar di Masa Pandemi

Vallesca Souisa | 12 Agustus 2021 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dunia mungkin tengah luluh lantak oleh ekspansi Covid-19. India salah satu negara yang terimbas parah. Tetapi, masih ada segelintir orang yang bertahan dan bahkan hidup normal. Misalnya, Rani Mukerji. Bintang Kuch Kuckh Hota Hai ini, dikabarkan baru membeli apartemen mewah di Mumbai, di area Khar, dengan pemandangan laut. Area apartemen elit ini memang dihuni oleh banyak artis Bollywood papan atas. Di antaranya Tiger Shroff dan Disha Patani. 

Rani membeli apartemen tersebut senilai Rp 70 Miliar, dengan fasilitas yang mendukung. Selain dikelilingi pemandangan laut yang indah, apartemen ini menyediakan ruang outdoor untuk aktivitas olahraga, fitmess, area untuk mereka yang suka panjat tebing, desain interior apartemen yang elegan, dan eksklusifitas yang menjamin privasi sang aktris. Rani yang menikah dengan produser sekaligus sutradara Aditya Chopra ini juga memiliki properti lain di India. 

Apartemen baru senilai 70 Miliar ini dibelinya untuk investasi. Saat ini, Rani sendiri sedang berada di Estonia, Baltik, Eropa Utara, untuk syuting film teranyarnya Mrs Chatterjee Vs Norway. Rani akan syuting di sana sampai bulan Oktober. Sumber terdekat melaporkan kepada ETImes, “Rani melakukan persiapan yang sangat intensif untuk film ini. Apalagi dia berada di negara asing berbulan-bulan untuk syuting. Ini proyek yang ditunggu-tunggunya sejak lama. Katanya, film ini dekat dengan hatinya.” 

Terkait film Mrs Chatterjee vs Norway sendiri, Rani mengatakan kalau film ini didedikasikan untuk setiap kaum ibu di luar sana. “Saya telah membaca skenarionya, dan menurut saya ini adalah skenario terbaik yang pernah saya baca selama ini. Ya, dengan senang hati, saya langsung mengiyakan untuk bergabung dengan film yang spesial ini. Saya dulu memulai karier saya denganfilm ‘Raja Ki Aayegi Baraat’, film yang berpusat pada wanita juga,” ungkap Rani. 


 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait