Lara Dutta Kesal Omongannya Tentang Pernikahan Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt Dimanfaatkan Media

Vallesca Souisa | 13 Agustus 2021 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris Lara Dutta, baru-baru ini muncul kembali dan jadi sorotan media terkait promosi film teranyarnya, Bell Bottom, di mana ia memerankan tokoh Indira Gandhi. Di sela-sela wawancaranya untuk promosi filmnya pekan lalu, Lara Dutta sempat ditanya soal kapan Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt menikah? Sang aktris menanggapi pertanyaan ini. Dan langsung mencuat dalam pemberitaan berhari-hari. 

Lara berkomentar, kalau ia percaya pasangan Ranbir dan Alia akan menikah. Pernyataan Lara langsung digunakan para wartawan sebagai tajuk-tajuk utama, Ranbir dan Alia menikah tahun ini! Seolah-olah menjadi pengumuman pasti. Padahal yang dimaksud Lara bukan demikian. Ia merasa komentarnya disalahgunakan untuk kepentingan publisitas media. Dan langsung membuat klarifikasi melalui akun Twitternya. Ia memohon wartawan, jangan membuat berita penguman sembarangan, dengan mencatut komentarnya. 

“Saya mengatakan, mereka adalah pasangan yang kompak, indah. Mereka bisa menikah kapan saja, mungkin tahun ini. Media harus berhenti memanfaatkan kata-kata, komentar, saya maupun selebritis lainnya untuk kepentingan mereka,” tulis Lara Dutta. 

Lara sendiri, sebagai aktris yang termasuk senior mengaku tidak terlalu mengikuti perkembangan, artis A berpasangan dengan artis siapa, artis B dengan siapa. “Saya mungkin tahu beberpaa pasangan, tapi juga tidak tahu apa mereka masih bersama atau sudah berpisah.” Ketika ditanya tentang Ranbir dan Alia, ia hanya merasa pasangan ini serasi. “Ya, mereka bisa menikah kapan saja, bisa tahun ini, atau kapan saja,” ungkap Lara. 

Penampilan Lara dalam film Bell Bottom dianggap sangat berbeda. Banyak orang hampir tak mengenali penampilan Lara Dutta. Transformasinya sebagai Indira Gandhi dalam film tersebut, benar-benar total.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait