Sonarika Bhadoria Marah Honor Syutingnya Bersama Shaheer Sheikh Belum Dibayar!

Vallesca Souisa Jumat, 13 Agustus 2021 18:30:23
Sonarika Bhadoria (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Masih ingat si cantik sensual Sonarika Bhadoria, yang pernah bertandang ke Indonesia? Dialah bintang Dastaan-E-Mohabbat Salim Anarkali atau yang tayang di Indonesia dengan judul Salim Anarkali. Serial ini diperankan juga oleh Shaheer Sheikh. Sonarika berperan sebagai Anarkali, dan Shaheer berperan sebagai pangeran Salim. Serial ini di India rilis pada Oktober 2018, namun berhenti setelah tayang 3 bulang, sebanyak 69 episode.

Memang tak seperti yang diharapkan, ratingnya kurang baik, sehingga penayangannya hanya bertahan selama 3 bulan. Sayangnya, beberapa aktor-aktris dan kru-nya ada yang belum dibayar haknya hingga hari ini. Salah satunya adalah Sonarika Bhadoria. Ia dan beberapa rekan artis lainnya telah menunggu selama kurang lebih 2,5 tahun, tetapi hak mereka belum dibayarkan juga.

 Sonarika Bhadoria
 Sonarika Bhadoria

Kepada ETImes, Sonarika mengungkapkan jumlah honor yang berlum dibayarkan, selama ia bermain 3 bulan untuk serial ini. “Mereka berhutang padaku 80 lakh (sekitar 1,6 Miliar). Saya baru dibayar 8 lakh (160 juta) sejauh ini,” ungkap Sonarika.

Karena diminta baik-baik sampai bernada keras sudah tak mempan lagi, akhirnya Sonarika mengambil jalur hukum. “Saya berharap bisa mendapatkan hak saya,” ujarnya. Selain Sonarika, artis lainnya dalam produksi serial ini seperti, Shahbaz Khan, Gurdip Punji, Tassnim Sheikh, Anand Goradia juga mengalami nasib sama, belum dibayar. Tampaknya, Shaheer Sheikh beruntung, termasuk yang sudah dibayar.

Mirisnya, artis-artis yang belum dibayar ini tak mendapatkan tanggapan dari produser. Padahal ini adalah masa-masa sulit yang tengah dihadapi siapa pun. Uang itu adalah hak mereka, dan kini mereka tengah membutuhkannya. “Saya merasa seperti ditipu. Saya telah memainkan peran saya dengan ketekunan. Saya mengenakan lehenga seberat 25 kilogram dengan perhiasan, dan menderita begitu banyak beban di tubuh ini. Kemudian saya tidak menerima bayaran saya? Apakah ini bisa diterima?” ucap aktris Tassnim Sheikh. Wah, rasanya sih sudah cukup sabar ya, menunggu sampai 2,5 tahun.

 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore