Anak Kedua Kareena Kapoor Untuk Kali Pertama Tertangkap Kamera Paparazi

Vallesca Souisa | 13 Agustus 2021 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jeh, anak kedua Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan yang lahir pada Februari lalu, sejak lahir ditutupi identitasnya. Namanya saja baru diketahui dua bulan lalu, itu pun gara-gara sang kakek keceplosan menyebutnya di hadapan wartawan. 

Wajah adik Taimur Ali Khan ini selama berbulan-bulan ditutupi. Di setiap foto yang diunggah Kareena dan Saif, wajah Jeh selalu ditutupi dengan stiker. Menjadi kebijakan Kareena dan Saif untuk lebih menjaga privasi anak keduanya. Belajar dari Taimur, yang terlalu disorot media sejak ia bayi. 

Namun beberapa hari lalu, paparazi akhirnya mengambil jepretan pertama dari bayi Jeh. Saat itu Jeh Ali Khan tengah digendong Saif, turun dari mobil saat tiba di kediaman Randhir Kapoor. Sore itu, Kareena, Saif, Taimur, dan Jeh di akhir pekan mau mengunjungi Randhir dan Babita Kapoor.

Saat sampai di pekarangan rumah orangtuanya, Kareena melambaikan tangan ke arah paparazi yang terlihat berada di luar area rumah orangtuanya tersebut. Ia mengenakan kaos, celana hitam, dan kaca mata hitam. Saif berbusana kasual, mengenakan kurta dan celana hitam.

Kali ini, Saif tak mengelak atau berusaha menutupi wajah Jeh yang tengah digendongnya. Bagi para paparazi, ini kali pertama mereka melihat baby Jeh keluar juga. Wajahnya pun hanya nampak dari samping. Tidak terlihat jelas sepenuhnya. Namun, ini pun sudah menjadi perhatian besar. 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait