Preity Zinta Kenang 15 Tahun Kabhi Alvida Naa Kehna, Film yang Bisa Memicu Perceraian

Vallesca Souisa | 14 Agustus 2021 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kamis (12/8) lalu, Preity Zinta mengenang 15 tahun rilis filmnya bersama Shah Rukh Khan dan Abhishek Bachchan yakni, Kabhi Alvida Naa Kehna. Melalui akun Instagramnya @realpz, Preity Zinta mengunggah kembali cuplikan film percintaan yang bertutur tentang pernikahan dan perselingkuhan. Ia juga mengekspresikan rasa kagumnya pada sang sutradara, Karan Johar yang menorehkan rumitnya sebuah pernikahan melalui film ini. 

“Wow! Sudah 15 tahun berlalu. Saya masih ingat saat pertama kali Karan Johar menyodorkan skenario film ini pada saya. Kami sedang berada di London, dan dia berkata, ‘Sayang, jika film ini berhasil, yang saya khawatirkan, perceraian bisa banyak terjadi. Kami tertawa dan saya kira itu salah satu candaannya. Tapi dia tidak bercanda. Saya kemudian kagum, bagaimana cara dia menggambarkan kompleksitas sebuah pernikahan dan kehidupan di film ini. Benar-benar mengguncangkan. Dan saya bersyukur, bisa ada dalam proyek ini. Ini film yang luar biasa, saya tidak lupa bagaimana saya gugup saat syuting beberapa adegan,” ungkap Preity Zinta

Selain Preity Zinta, Shah Rukh Khan dan Abhishek Bachchan, film ini juga dibintangi oleh Rani Mukerji. Berkisah tentang, pernikahan Rhea yang goyah sejak suaminya yang pelatih sepakbola Dev (Shah Rukh Khan) kecelakaan, dan tidak bisa lagi aktif di lapangan. Ini membuatnya hidup dalam kepahitan. Dalam kepahitannya ini, ia bertemu wanita lain, yang memberinya angin baru dalam kehidupannya. Di sinilah kemudian, tanpa disadari perselingkuhan dimulai. 

Kabhi Alvida Naa Kehna, mencetak hit di masanya. Menjadi salah satu drama percintaan favorit.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait