Uwu-uwu, Sejak Bersatu Lagi Priyanka Chopra dan Nick Jonas Lengket Maksimal

Vallesca Souisa Minggu, 15 Agustus 2021 14:00:08
Nick Jonas akhirnya pulang ke pelukan Priyanka Chopra. (dok.IST)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah berbulan-bulan hidup terpisah negara karena tuntutan pekerjaan, Nick Jonas akhirnya pulang ke pelukan Priyanka Chopra, yang kini tinggal di London. Sejak saat itu, Priyanka dan Nick kerap menunjukkan kemesraan mereka di manapun mereka berada. Bucin, sebucin-bucinnya ini yang lagi terjadi pada Priyanka dan Nick. Nggak bisa jauh-jauh, dan nggak tahan untuk tak bersentuhan.

Baru-baru ini, sebuah video tersebar di dunia maya menunjukkan mereka tengah berada di sebuah restoran di London, bersama ibu Priyanka Chopra, Madhu Chopra. Video yang bersumber dari unggahan instagram fan base ini menampilkan gimana manjanya dan mesranya Priyanka pada Nick Jonas.

“Seperti tidak ada orang lain di sana,” ujar salah satu penggemar. Priyanka Chopra berulang kali mengecup pipi Nick Jonas. Mengelus-elus wajahnya. Bersandar manja di bahunya, mengecup leher Nick, saling berpegangan tangan. “Awww, cute banget. Ciuman, sentuhan, dan pegangan tangan ini menunjukkan segalanya. Mereka benar-benar saling jatuh cinta,” ucap penggemar lainnya.

Nick Jonas akhirnya pulang ke pelukan Priyanka Chopra. (dok.IST)
Nick Jonas akhirnya pulang ke pelukan Priyanka Chopra. (dok.IST)

Di sela komentar-komentar yang positif dan mendukung, ada juga komentar yang bernada nyinyir dari netizen luar negeri. “Pelanggaran privasi. Apa harus diumbar di depan publik?” Ya, namanya netizen, ya. Pasti ada saja yang nyinyir.

Kepulangan Nick Jonas ke London memang sangat membahagiakan bagi Priyanka Chopra. Ia mengekspresikannya seminggu lalu melalui akun Instagramnya. Priyanka mengunggah foto-fotonya bersama Nick dan menuliskan, “Dia sudah pulang.”

Kepada Vogue, Priyanka Chopra mengatakan bahwa dirinya dan Nick memang sama-sama sibuk. Sehingga waktu berdua itu sangat berharha. “Kami berdua sama-sama pekerja keras.

Kami berdua mencintai pekerjaan kami. Sama-sama workaholics, tapi kami juga sadar, bahwa kami juga harus memilih prioritas, menyediakan waktu untuk kami berdua. Lihat saja, kami terbang melintasi negara dengan pekerjaan masing-masing. Jadi, sehari saja bisa bersama, buatku luar biasa,” ungkap Priyanka Chopra.

Nick Jonas akhirnya pulang ke pelukan Priyanka Chopra. (dok.IST)
Nick Jonas akhirnya pulang ke pelukan Priyanka Chopra. (dok.IST)


Penulis Vallesca Souisa
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore