Setelah Suami Bermasalah, Kini Shilpa Shetty dan Ibunya Terseret Kasus Penipuan

Vallesca Souisa | 17 Agustus 2021 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bulan lalu, suami Shilpa Shetty, Raj Kundra terseret kasus pornografi dan sempat ditahan polisi. Kini, Shilpa Shetty dan ibunya Sunanda Shetty yang tertimpa masalah. Kabarnya, mereka terseret dalam dugaan kasus penipuan di Lucknow, Uttar Pradesh.

Menurut laporan media, tim polisi diperkirakan akan tiba di Mumbai untuk menginterogasi Shilpa dan ibunya. Dugaan penipuan dilaporkan dilakukan atas nama pusat kesehatan yang dimiliki Shilpa.
 

Dalam perkembangannya, saat ini dua laporan telah diajukan di kantor polisi Hazratganj dan Vibhuti Khand. Menurut polisi, Shilpa Shetty dilaporkan memiliki cabang kebugaran bernama Iosis Wellness Centre.  Shilpa adalah pemimpin perusahaan, di sisi lain, ibunya, Sunanda adalah komisarisnya.

Diduga Shilpa dan ibunya mengambil sejumlah uang dari dua orang untuk membuka cabang pusat kesehatan, tapi janji untuk mengembalikannya tidak terpenuhi.

DCP Sanjeev Suman mengatakan, petugas investigasi kasus tersebut berangkat ke Mumbai pada  Senin  (16/8) lalu untuk menanyai mereka. Pemberitahuan mengenai hal yang sama juga telah dikirim oleh Polisi Hazratganj dan Vibhuti Khand.

Bak jatuh tertimpa tangga pula, ini yang dialami Shilpa. Suaminya masih dalan investigasi. Kini pun masih di bawah tahanan pengadilan atas dugaan keterlibatannya dalam pembuatan dan publikasi film dewasa lewat aplikasi digital.

Di tengah rumitnya kasus yang menimpa, padahal Shilpa Shetty baru saja merilis film teranyarnya, Hungama 2. Shilpa melalui akun media sosialnya berkicau, meminta para pengikut dan penggemarnya untuk tidak serta merta langsung mengambil kesimpulan atas kasus ini dan segala pemberitaan yang beredar. Shilpa meminta agar publik menghormati privasi keluarganya dulu untuk saat ini, dan membiarkan proses hukum berjalan.

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait