Deepika Padukone Dihujat Gara-Gara Lelang Baju Usang, Kenapa Sih?

Vallesca Souisa | 19 Agustus 2021 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jadi selebriti setiap gerak-geriknya pasti jadi sorotan dan pembicaraan. Seperti Deepika Padukone, baru-baru ini diserbu hujatan netizen. Gara-gara, Deepika melelang baju bermerek Zara usang yang sudah berusia 15 tahun.

Baju ini diketahui, pernah dipakai Deepika Padukone saar melayat di pemakaman aktris Jiah Khan dan ayah Priyanka Chopra, Dr Ashok Chopra. Lelang ini ia lakukan di media sosialnya. Ada beberapa baju lainnya juga yang ia sertakan dalam pelelangan di media sosialnya tersebut. Hasil lelang ini, rencananya mau ia gunakan untuk mendukung gerakan The Live Love Laugh Foundation.

Sebuah gerakan yang mendukung perhatian pada kesehatan mental di India. Tujuannya mulia, tapi Deepika justru dihujat. Dimana masalahnya? Ternyata letak masalah diributkan netizen adalah, baju yang dilelang tersebut, khususnya baju Zara usang tersebut, adalah baju yang ia pakai saat berada di pemakaman aktris Jiah Khan dan ayah Priyanka. Menurut kepercayaan beberapa orang di India, melelang baju bekas pemakaman itu kurang baik.

“Saya sangat terkejut. Deepika Padukone favorit saya telah melelang pakaian non-couturenya dari tahun 2013. Saya mengulangi pakaian yang dia kenakan ke berbagai acara pemakaman. Kurang pantas,” tulis salah seorang netizen. Selain itu, Deepika juga dianggap tak pantas menjual baju yang usianya sudah sangat tua, 10-15 tahun.

Daripada dilelang, seorang warganet mengatakan, kenapa baju tersebut tidak diberikan saja kepada pegawai yang ada di rumah. Itu baju sudah kelewat tua, sudah 15 tahun. Masih mau dijual, dengan harga berapa?

“Jangan membenarkan hal ini dengan mengatakannya dia (Deepika) melakukannya demi amal. Hey, Anda tidak dapat menjual kembali pakaian Zara, pakaian berusia 10-15 tahun. Apa Anda tidak bisa memberikannya saya kepada yang membutuhkan atau untuk orang yang bekerja di rumah Anda?” ungkap netizen lainnya lagi.

Beberapa orang merasa tak habis pikir. Untuk seorang Deepika Padukone, menjual baju Zara bekas, berusia 15 tahun? “Demi Tuhan, membeli Zara bekas?!! Mengapa kamu menjualnya? Sumbangkan saja pada yang membutuhkan. Benar-benar tidak berkelas,” tuding netizen.

Gara-gara kehebohan ini, akun Instagram Deepika sempat hilang dan dinon-aktifkan. Namun kini akun aktris cantik tersebut sudah kembali seperti semula. Dan ia juga masih tetap melelang baju miliknya untuk gerakan amal tersebut.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait