Putri Shah Rukh Khan, Suhana Khan Akhirnya Debut di Film Sutradara Besar India Zoya Akhtar

Vallesca Souisa | 19 Agustus 2021 | 16:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kerap kali, kalau ditanya tentang masa depan anak-anaknya, Shah Rukh Khan menjawab bahwa Suhana Khan selalu berambisi menjadi seorang aktris. Sementara kakaknya, Aryaan Khan selalu mempunyai impian menjadi pembuat film. Kata-kata sang superstar kini mulai menjadi kenyataan. Suhanna Khan, yang  selalu menjadi sorotan dan semakin dewasa semakin terlihat eksotis ini kabarnya dalam waktu dekat akan memulai debutnya di Bollywood. 

Saat ini Suhana Khan sedang dalam persiapan syuting sebuah film. Nggak tanggung-tanggung, namanya anak superstar, yang menariknya untuk berakting adalah sutradara besar sekelas Zoya Akhtar. Sutradara wanita ini memang berasal dari keluarga film paling populer di India. Ia telah menyutradarai film-film seperti Lucky by Chance (2021), Zindagi Na Milegi Dobara (2011), dan Sheila Ki Jawani, sekuel dari Bombay Talkies (2013). Ia juga menyutradarai Dil Dhadakne Do (2015), sebuah film yang mengangkat keluarga Punjabi yang disfungsional. 

Film apa yang dipercayakan Zoya pada Suhanna Khan? Sebuah laporan mengatakan, kalau saat ini Zoya sedang membangun cerita untuk layar lebar, yang diangkat dari sebuah buku komik internasional berjudul Archie. Rencananya film ini akan ditayangkan di platform digital Netflix.  Sesuai komiknya, film ini berkisah tentang drama komedi romantis remaja. Zoya telah memegang Suhana untuk salah satu peran utama dan saat ini sedang melakukan kasting untuk peran remaja lainnya. 

Suhana Khan mungkin sudah tidak asing lagi dengan dunia akting, karena ia juga sering menjadi bagian dari pertunjukkan teater. Suhana juga pernah membintangi film pendek berjudul The Grey Part of Blue dan menuai cukup pujian di sosial media karena auranya yang bersinar. Film pendek berdurasi 10 menit tersebut, disutradarai oleh Theodore Gimeno. Tetapi Archie, akan menjadi film Bollywood pertamanya. Penandatanganan kontrak kerja sama akan segera dilakukan dalam waktu dekat, termasuk di dalamnya persetujuan Shah Rukh Khan. Gimana kira-kira, akankah Suhana menyaingi ketenaran ayahnya?

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait