Lawan Main Salman Khan di Bajrangi Bhaijan Kesulitan Uang, Susah Bertahan Hidup

Vallesca Souisa Jumat, 20 Agustus 2021 06:00:23
Sunita baru saja membuka kondisi keuangan dan kesehatannya pada media. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Jika Anda menonton film Bollywood Bajrangi Bhaijan, filmnya Salman Khan yang pernah mencetak hit di tahun 2017, ada seorang pemeran nenek tua. Namaya Sunita Shirole, aktris veteran Bollywood, yang sudah berusia 85 tahun.

Sunita baru saja membuka kondisi keuangan dan kesehatannya pada media. Pandemi telah merusak segalanya. Merenggut banyak rejeki orang, termasuk Sunita. Terlebih usianya sudah tidak muda lagi, semakin susah ia mendapatkan job film di masa pandemi ini. Hampir dua tahun, ia tak ada pekerjaan sama sekali. Sunita mengatakan, sudah menghabiskan tabungannya untuk bertahan hidup. Masalah bertambah, ketika kesehatannya menurun.

 Sunita Shirole (Isttimewa)
Sunita Shirole (Isttimewa)

Sunita sudah renta. Ia menjelaskan, mulai kesulitan menggerakkan kakinya, setelah mengalami patah tulang, dan ada pengaruh dari penyakit lainnya. Dengan kondisi demikian, dia tidak bisa bekerja. Sunita sempat meminta bantuan dana, sampai bisa bekerja kembali.

Karena tak ada pekerjaan, Sunita kini tak bisa membayar sewa flatnya yang sederhana. Sunita tak punya uang lagi. Sampai-sampai akhirnya di menumpang tinggal di rekan aktor, Nupur Alankar. Sunita berterima kasih kepada CINTAA (Cine And TV Artiste’ Association)—organisasi keartisan yang membantu mencarikan pertolongan untuk Sunita. Nupur, rekan aktornya juga membantu membayar jasa suster untuk merawatnya sementara.

“Saya masih bekerja, sampai kemudian pandemi datang. Saya telah menggunakan tabungan yang saya punya, untuk bertahan di masa sulit ini. Sayangnya, saya harus dirawat di masa pandemi itu juga, karena infeksi ginjal, sakit di lutut. Itu seperti belum cukup, saya jatuh dua kali, dan memuat tulang kaki saya patah. Saya sulit menggerakkannya sekarang. Saya menjalani operasi, ini semua menyakitkan,” cerita Sunita. Padahal Sunita ingin sekali bekerja, meski usianya sudah cukup renta.

“Saya sangat ingin bekerja, saya membutuhkan uang. Tetapi kondisi kaki saya begini. Bahkan saya tidak tahu apakah saya bisa berjalan lagi. Dan sampai saya bisa berjalan lagi, saya membutuhkan uang. Sungguh, sangat sulit untuk bertahan hidup,” ungkap Sunita.

 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore