Tina Datta Uttaran Berbagi Tip Perawatan Rambut dan Rias Wajah, Bisa Dicontoh

Vallesca Souisa Sabtu, 21 Agustus 2021 02:30:00
Tina Datta Uttaran Berbagi Tip Perawatan Rambut dan Rias Wajah, Bisa Dicontoh (Bambang/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Uttaran, serial yang dibintangi Tina Datta pernah menjadi serial yang fenomenal di Indonesia pada tahun 2016. Sekarang pun, Uttaran diputar ulang di ANTV dan masih ditonton oleh penggemar setianya. Pemeran utamanya, Tina Datta yang pernah ke Indonesia, meninggalkan kesan tersendiri bagi penggemarnya. 

Dari memerankan Uttaran hampir 13 tahun lalu, hingga hari ini, Tina Datta tetap awet muda. Penampilannya seperti tak termakan waktu. Tina selalu yang super langsing, imut ini, juga memiliki rambut yang indah, lebat dan terawat. Ia selalu tampil perfeksionis. Dengan dandanan lengkap dan busana yang girly, memperlihatkan keindahan tubuhnya. Di India ia dilabeli diva di lokasi syuting karena keseksian dan tindak tanduknya. Mau tahu, rahasia di balik keindahan rambut Tina Datta dan rias wajahya yang selalu “on”? 

Rambut

Rambut adalah mahkota wanita. Ungkapan ini digenggam betul kebanyakan wanita India, yang merawat rambutnya dengan telaten dan membiarkannya tumbuh panjang dengan sehat. Tina salah satu wanita yang menjaga dan merawat rambutnya hati-hati. 

Tip: 

• Menggunakan sampo ginseng sehari-hari untuk mencuci rambut.

• Mengaplikasikan minyak zaitun di rambutnya pada malam hari. Katanya, ini menjaga kelembapan rambutnya dan membuatnya terlihat bercahaya.

• Sebelum tidur ia selalu menyisir rambutnya yang panjang untuk mencegah kusut.

• Mengonsumsi kacang hijau, minum beberapa jenis jus secara bergantian seperti jus apel, tomat, dan avokad yang kaya nutrisinya untuk rambut.

Riasan wajah

Riasan wajah Tina Datta yang kita lihat dalam serial Uttaran juga menarik. Natural tetapi menimbulkan kesan seksi. 

Tip:

• Memulas eyeshadow dari sudut mata bagian dalam ke sudut mata luar. Untuk penampilan kekinian, ia mengaplikasikan teknik gradasi warna, dari warna gelap ke warna yang lebih terang seperti sentuhan warna emas atau perak. 

• Perona pipi natural. Lupakan konsep perona pipi kebanyakan, yang mengusung warna pink atau merah bata. Kesan seksi Tina Datta justru didapat dari sapuan blush on natural.  Pertama, memulas shading dengan tepat di tulang pipi. Untuk blush on, ia mencampurkan dua warna lembut, yaitu kecokelatan dan pink muda. 

• Kesan rias mata dramatis. Untuk memberikan kesan mendalam dan dramatis pada riasan matanya, ia menggunakan bulu mata palsu sebanyak dua lapis. Tak ketinggalan maskara. 

• Pulasan lipstik penuh dan rapi. Tina Datta mengaplikasikan concealer warna netral pada garis bibirnya, sebelum mengaplikasikan lip liner dan lipstik. Efek yang ditimbulkan teknik ini, pulasan lipstik yang padat, penuh, dan rapi, serta kesan dewasa. Lipstik juga bertahan lebih lama. Tidak mudah terhapus, terlebih selepas makan maupun minum. 

• Sentuhan akhir. Kulit wajahnya yang kecokelatan itu terlihat berkilau seksi. Ini berkat sentuhan akhir bronzer atau shimmer di area sekitar pipi, hidung, dan rahang. Juga menambahkannya sedikit pada area leher dan lengan, sehingga kulit cokelatnya terlihat berkilau.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore