Akan Tayang Serial Thapki 2, Jigyasa Singh Sudah Mulai Syuting!

Vallesca Souisa | 21 Agustus 2021 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Thapki atau Thapki Pyaar Ki pernah jadi tayangan favorit di Indonesia di tahun 2017. Pemerannya Jigyasha Singh, Ankit Bathla, Manish Goplani pun sampai pernah didatangkan ke Jakarta. Ankit Bathla malah sempat tinggal di sini selama 6 bulan.

Di India, serial Thapki tayang dari Mei 2015 sampai Juli 2017. Beberapa bulan lalu, ada kabar kalau serial ini akan dibuat lagi musim keduanya. Sebuah informasi melaporkan kalau Jigyasa telah memulai syuting untuk seria ini.

Jigyasha Singh sempat menyinggung, dirinya memang sudah didekati oleh tim produksi Thapki dan sudah terlibat dalam diskusi yang panjang tentang pembuatan serial ini. Pembahasan ini dilakukan tahun lalu, di tengah Jigyasa syuting serial Shakti-Astita Ke Ehsaas Ki.

“Jigyasa telah melakukan syuting episode terakhirnya di serial Shakti-Astiva Ke Ehsaas Ki beberapa hari yang lalu dan ia kini telah memulai syuting untuk serial terbarunya Thapki Pyaar Ki 2,” beber sebuah sumber terpercaya kepada SpotBoyE.

Serial "Shakti-Astitva Ke Ehsaas Ki" akan segera tamat pada bulan September dan akan digantikan acara kompetisi "Bigg Boss 15" yang dipandu oleh Salman Khan. Memerankan gadis gagap yang menjadi reporter di serial Thapki, langsung membuatnya dilirik dan melejit.

Jigyasa, lahir di Jaipur, India. Tak hanya berakting, Jigyasa belajar di bidang Jurnalistik di Universitas Delhi, dan mendapatkan gelar master. Dia memulai debutnya dengan serial Tera gaon Bada Pyaaara di Zee TV. Pada tahun 2014, ia muncul di episode pertama dari musim keempat Gumrah di channel V. Pada 2019, Jigyasa muncul di serial Suprantural Nazaar, yang tayang juga di sini pada 2020.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait