Amitabh Bachchan Selingkuh, Begini Trik Jaya Bachchan Usir Pelakor

Vallesca Souisa Sabtu, 21 Agustus 2021 11:30:29
Perselingkuhan Amitabh Bachchan dan Rekha adalah kisah paling dibicarakan, bahkan hingga hari ini. (dok.IST)

TABLOIDBINTANG.COM - Perselingkuhan Amitabh Bachchan dan Rekha menjadi salah satu kisah yang paling banyak dibicarakan terutama di industri hiburan India. Kontroversi seputar dugaan perselingkuhan membuat kisah mereka dianggap memalukan.

Hanya saja, sampai saat ini tidak satu pun dari keduanya yang membenarkan atau membantah rumor tersebut. Sementara itu, istri Amitabh, Jaya Bachchan, juga terlihat tidak terlalu bereaksi terhadap rumor kencan sang suami.

Namun, menurut laporan dari Bollywoodshaadis, ketika Jaya tidak tahan lagi terhadap laporan pers dan rumor di industri tersebut, dia mengundang Rekha untuk makan malam di rumah ketika Amitabh Bachchan tengah pergi ke kota lain untuk syuting.

Dalam sebuah wawancara berbeda, Rekha memang mengungkapkan, bahwa dia diundang untuk makan malam oleh Jaya Bachchan dan menerima undangan tersebut.

Rekha mengatakan Jaya Bachchan menyambutnya dengan tangan terbuka, menunjukkan kepadanya berbagai sisi rumah dan mereka berbicara tentang segala hal kecuali Amitabh Bachchan.

"Jaya tidak mempermasalahkan hubungan itu selama dia mengira suaminya hanya berselingkuh. Saat dia menyadari bahwa suaminya benar-benar terlibat secara emosional, saat itulah dia mulai tersakiti," kata Rekha dalam wawancara tersebut. "Dia menelepon saya untuk makan malam dan kami berbicara tentang segalanya kecuali dia (Amitabh Bachchan)," sambungnya.

Lebih lanjut, sebelum malam tersebut berakhir, Jaya mengucapkan kata-kata yang cukup membuat Rekha tertohok. "Sebelum saya pergi hari itu, dia memastikan untuk mengatakan kepada saya, 'Saya tidak akan pernah meninggalkan Amitabh apapun yang terjadi'," kata Rekha.

Rekha juga berbicara tentang disebut sebagai wanita lain dan mengatakan bahwa tidak ada yang ingin mengetahui sisi ceritanya. "Tidak ada yang peduli dengan apa yang saya katakan. Saya pada dasarnya adalah wanita lain? Orang tua juga malu. Orang tua mana yang tidak akan malu ketika anak mereka berselingkuh?" ujarnya.

Di sisi lain, Rekha juga memuji keyakinan dan kesetiaan yang ditunjukkan Jaya pada sang suami. "Ini adalah kualitas yang sangat baik. Jika Anda dapat membunuh keinginan Anda dan tetap berpegang pada seseorang meskipun mengetahui bahwa orang ini mencintai orang lain, tetaplah di bawah atap yang sama. Ini menunjukkan kekuatan. Saya harus memberikan pujian padanya. Ini adalah nilai tambah yang saya tidak miliki," ucapnya.

Kisah cinta Amitabh Bachchan dan Rekha bermula di lokasi syuting film Do Anjaane (1976). Kala itu, Amitabh sudah berstatus sebagai suami Jaya Bachchan. Di hari-hari awal hubungan terlarang itu, Amitabh dan Rekha biasa bertemu di sebuah bungalow milik teman Rekha. Tak ada yang tahu tentang perselingkuhan keduanya. Semuanya berjalan mulus sampai terjadi insiden.

Selama syuting Ganga Ki Saugandh (1978), Amitabh Bachchan dilaporkan kehilangan kesabaran pada rekan aktor yang berperilaku buruk dengan Rekha. Setelah ini, perselingkuhan mereka menjadi sorotan dan menyita perhatian media.

Keduanya menyangkal perselingkuhannya, tetapi jelas bahwa keduanya berkencan. Dalam salah satu wawancara, salah satu rekan mereka, Yash Chopra mengonfirmasi hubungan mereka.

Rumor perselingkuhan Rekha-Amitabh kemudian tersebar. Mereka bahkan menjadi berita utama yang mengatakan bahwa Rekha dan Amitabh telah menikah secara diam-diam.

Amitabh Bachchan memang tidak pernah mengakuinya di depan umum. Di sisi lain, Rekha dengan berani mengakui cintanya. Namun setelah syuting film Silsila, hubungan Amitabh-Rekha mulai pudar.

Rekha ingin menikahi Amitabh dan tidak ingin berumah tangga dengan label 'wanita lain' dalam kehidupan Amitabh Bachchan. Namun, dia menyadari bahwa dia tidak memiliki masa depan dalam hubungan ini karena Amitabh tak mau meninggalkan istrinya untuk Rekha. Kisah cinta mereka pun kandas.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore