Devoleena Bhattacharjee Gopi Ulang Tahun, Joged Dengan Bikini

Vallesca Souisa Selasa, 24 Agustus 2021 01:00:23
Devoleena Bhattacharjee pemeran Gopi merayakan ulang tahunnya yang ke-36. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Pada Minggu (22/8), Devoleena Bhattacharjee pemeran Gopi merayakan ulang tahunnya yang ke-36. Meski berulang tahun di masa yang sulit, di tengah pandemi di India, dan di tengah kerjaan belakangan ini sulit, Devoleena melewati hari ulang tahunnya dengan rasa syukur dan keceriaan.

Ia mengunggah fotonya dengan bikini berwarna kuning di pinggir kolam renang, ditemani segelas minuman, tengah tertawa. Devoleena menambahkan keterangan bernuansa positif dan penuh syukur pada caption. “Hidupku lebih baik, setiap tahunnya. Bersyukur untuk kehidupan ini,” ungkapnya. Keterangan singkat ini banyak direspons dengan emoji hati dari rekan dan para penggemarnya.

Dalam Instagram selebriti jurnalis India, Viral Bhayani, juga diunggah sebuah video. Di mana Devoleena masih menggunakan bikini kuning yang sama, tengah berjoget-joget penuh tawa. Bhayani menambah keterangan pada video joged Devoleena ini, “Kali ini tak ada hujat menghujat. Mereka menyukai Gopi,” begitu tulisnya.

Banyak yang kesulitan mendapatkan job syuting saat ini di India. Tetapi Devoleena masih merasa beruntung, karena di tahun 2020 ia masih ditarik untuk syuting Gopi 2 di India. Rejeki, hidup, dan mati baginya semua bersumber dari yang di atas. Devoleena sendiri merasa tidak takut lagi atau khawatir dengan pasang surut kehidupan. Ia mengaku sudah terbiasa hidup sulit sejak kecil.

“Ada fase kehidupan di mana saya dibentuk dalam banyak kesulitan, hingga saya menjadi seperti sekarang ini. Saya bicara sisi positifnya saja, bahwa tantangan kehidupan yang telah saya lalui di masa lalu, membuat saya menjadi wanita yang kuat, tidak takut dan gampang menyerah. Saya tidak peduli apa kata orang, atau apa orang pikirkan tentang saya,” ungkap Devoleena, seperti dilansir dari Hindustan Times.

Sebelum terjun ke dunia akting. Devoleena adalah seorang penari terlatih dari Bharatnatyam, dan juga pernah bekerja sebagai desainer perhiasan di Gili, India. Parasnya yang cantik tak bisa disembunyikan, hingga seorang produser menawarinya untuk menjajal peruntungan di industri TV.

 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore