Salman Khan Dikelilingi Fans di St Petersburg Rusia, Sudah Enggak Pakai Masker

Vallesca Souisa | 24 Agustus 2021 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Tiger 3 mulai digarap, dan pengambilan gambar tak tanggung-tanggung dilakukan di St Petersburg Rusia. Para bintangnya, Salman Khan dan Katrina Kaif berangkat ke Rusia per 18 Agustus lalu. Kini mereka pun sudah terlihat di St Petersburg, Rusia. Film produksi Aditya Chopra ini sudah mulai syuting beberapa hari ini.

Banyak gambar seputar syuting, lokasi, serta situasi di sana mulai tersebar di dunia maya. Tampak, Salman di lokasi dengan penampilan yang berbeda, sesuai tuntutan karakternya. Salman terlihat mengenakan janggut palsu berwarna cokelat muda. Ia memerankan agen mata-mata, dan tampaknya Salman sedang menyamar.

Dalam beberapa foto, Salman terlihat bersama putra aktor Sohail Khan, yakni Nirvaan Khan. Nirvan juga berperan sebagai mata-mata di film ini. Sementara di foto yang lain, tampak Salman berfoto dengan penggemarnya yang bule, dari kota tersebut. Tapi kok, ngomong-ngomong sudah pada tidak memakai masker, ya. Minimal kru India yang di sana tidak memakai masker lagi. Meski katanya mereka mematuhi aturan prokes Covid-19.

Rencananya syuting di Rusia akan berlangsung selama 45 hari. Akan banyak rangkaian aksi menegangkan dilakukan di St Petersburg. Selain Rusia, Salman Khan dan Katrina Kaif juga akan mengambil beberapa gambar di negara Eropa lainnya. Di antaranya Austria dan Turki.

“Syuting Tiger 3 saat ini sedang berlangsung di kota St Petersburg. Jadwal di Rusia sudah dimulai dengan pengambilan gambar aksi kejar-kejaran mobil. Tim India dan Rusia juga mematuhi pedoman keselamatan Covid-19,” lapor sebuah sumber pada Bollywood Hungama. Tapi sih, di foto yang beredar hanya 1-2 orang yang tampak mengenakan masker. Mungkin, karena lagi berfoto, ya.
.
Tiger 3 menurut Aditya Chopra akan lebih banyak mengedepankan aksi yang fantastis. “Ini akan menjadi film yang patut diantisipasi,” katanya. Istimewanya lagi, dalam Tiger 3 ini, Aditya Chopra akan menghadirkan Shah Rukh Khan sebagai cameo atau bintang tamu. Wow, menakjubkan!

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait