Cerita Pemeran Akash Uttaran Mrunal Jain Bakal Jadi Seorang Ayah

Indra Kurniawan Selasa, 24 Agustus 2021 10:30:06
Istri Mrunal Jain, Sweetie Jain hamil anak pertama. (dok.Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Uttaran, Mrunal Jain, segera menjadi ayah. Sang istri, Sweetie Jain, kini sedang hamil anak pertama dan diperkirakan akan melahirkan akhir Januari 2022 mendatang.

Dalam sebuah wawancara dengan ETimes, Mrunal Jain mengaku senang sekaligus deg-degan bakal menyandang status baru sebagai ayah. Dia tak sabar menanti kehadiran si bayi mungil yang diyakini membuat hari-harinya berubah.

"Bayi kami akan lahir pada akhir Januari. Saya akan menunggu kedatangan anak saya untuk merayakan ulang tahun saya. Saya senang sekaligus gugup menjadi seorang ayah," kata Mrunal Jain yang berulang tahun setiap 9 Januari.

Istri Mrunal Jain, Sweetie Jain hamil anak pertama. (dok.Instagram)
Istri Mrunal Jain, Sweetie Jain hamil anak pertama. (dok.Instagram)

"Semuanya akan segera berubah. Dunia saya akan berkutat di sekitar si kecil dan saya yakin si bayi akan membuat saya melilit jari kelingkingnya," lanjutnya bahagia.

Segala persiapan telah dilakukan Mrunal Jain beserta istri. Dia bahkan telah mempersiapkan diri sejak mendapat kabar tentang kehamilan Sweetie Jain. Salah satunya dengan menyeimbangkan antara kehidupan pribadi dan profesionalnya agar bisa lebih bertanggung jawab dan fokus.

"Sekarang, saya tinggal menunggu datangnya bungkusan kebahagiaan kami,” kata Mrunal Jain.

Terakhir aktor tampan itu terlihat di acara Nagarjuna. Mendatang, akan ada film baru yang dibintanginya, Rohit Shetty Sooryavanshi. Dia memerankan Akshay Kumar. Selain itu dia akan segera syuting untuk acara web.

"Di sela-sela itu saya juga membuat beberapa video musik. Jenis acara TV yang ditawarkan kepada saya tidak menggairahkan saya, jadi saya tidak mengambil apa pun," beri tahu aktor 36 tahun.

Istri Mrunal Jain, Sweetie Jain hamil anak pertama. (Seno/tabloidbintang.com)
Istri Mrunal Jain, Sweetie Jain hamil anak pertama. (Seno/tabloidbintang.com)

Mrunal Jain menikahi Sweetie pada 2013 silam. Sudah menjadi komitmen bersama antara Mrunal dan istri untuk mengenal satu sama lain lebih baik sebelum hadir seorang anak di tengah mereka.

"Penting untuk saya mengenal satu sama lain dengan baik dan itulah mengapa kami memberi diri kami waktu sebelum kami menjadi orang tua. Kami tahu fokus kami nanti akan sepenuhnya tertuju padanya," katanya.

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore