Ungkapan Rasa Syukur Preity Zinta, 23 Tahun Berkarya di Bollywood

Vallesca Souisa | 25 Agustus 2021 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Preity Zinta termasuk orang luar yang masuk Bollywood dengan dua hits di tahun yang sama. Sebuah film dengan Bobby Deol, SODIER (1998)  kemudian disusul film DIL SE (1998) bersama Manisha Koirala dan Shahrukh Khan.

Preity Zinta yang orang luar ini telah sukses menjadi idola di India dan dunia. Tanpa terasa, 23 tahun berlalu, ia berkarier di Bollywood. Ia mensyukurinya. Wanita berusia 46 tahun ini memberikan kutipan motivasi, berharap orang lain pun bisa terinspirasi.

“Jika Anda terbiasa mengejar pelangi, bersiaplah untuk basah kuyup dalam hujan karena hidup tanpa hujan seperti matahari tanpa naungan”

Aktris KYA KEHNA (2000) itu kemudian juga mengatakan bahwa selama 23 tahun berkarier itu ada saatnya juga ia kewalahan, ada masanya jatuh bangun. Tetapi selalu ada juga orang-orang yang menguatkan dan mendukungnya selalu. 

“Saya merasa rendah hati dan berterima kasih kepada mereka semua karena mendukung saya, menantang saya, dan mendorong saya untuk menjadi versi diri saya yang lebih baik. Terima kasih yang sebesar-besarnya dan sepenuh hati kepada semua kolega, penggemar dan kritikus saya karena telah menarik saya ke atas ketika saya jatuh dan menarik saya ke bawah ketika kaki saya meninggalkan tanah,”.

Preity Zinta telah memenangkan penghargaan Filmfare Best Debut (Female). Setelah itu, dia terus melesat lebih tinggi  lagi dengan film-filmnya yang mayoritas mencetak hit. 

Ia mengartikan perjalanan 23 tahun ini sebagai perjalanan yang masih panjang. Di depan sana masih ada mimpi yang lain. "Ini untuk memimpikan mimpi yang lebih besar, membuat film yang lebih baik, menciptakan dunia yang menakjubkan. Dan debut saya, Dil Se, bersyukur  telah menghibur kalian semua,".

Preity Zinta telah memberikan beberapa penampilan hebat dalam karirnya seperti, Veer Zara, Koi Mil Gaya, Salaam Namaste, Kabhi Alvida Naa Kehna dan tentu saja Kal Ho Naa Ho dimana ia bahkan mengantongi penghargaan Filmfare Best Actor in a Leading Role (Female)

Preity Zinta terakhir terlihat di film BHAIAJI SUPERHITT (2018) bersama Sunny Deol, Arshad Warsi dan Ameesha Pate.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait