Mrunal Jain Soal Kehamilan Istri: Kalau Laki-Laki, Saya Ingin Perutnya Sixpacks!

Vallesca Souisa Rabu, 25 Agustus 2021 11:30:19
Mrunal Jain dan Istri: Kalau Anak Saya Laki-Laki, Saya Ingin Perutnya Sixpacks! (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah penantian 8 tahun, akhirnya Mrunal Jain—pemeran Akash dalam serial Uttaran-- dan Sweety Jain diakaruniai buah hati juga. Saat ini, Sweety tengah mengandung anak pertama mereka, yang diprediksi lahir pada Januari 2022 mendatang. 

"Bayi kami akan lahir pada akhir Januari. Saya akan menunggu kedatangan anak saya untuk merayakan ulang tahun saya. Saya senang sekaligus gugup menjadi seorang ayah," kata Mrunal Jain yang berulang tahun setiap 9 Januari. "Semuanya akan segera berubah. Dunia saya akan berkutat di sekitar si kecil dan saya yakin si bayi akan membuat saya melilit jari kelingkingnya," ungkap Mrunal Jain. 

Menyambut kedatangan anak pertamanya ini, Mrunal Jain dan Sweety sangat antusias dan melakukan banyak persiapan. Di antaranya, Mrunal merasa harus melakukan perubahan pada pola hidupnya. Ia harus benar-benar menyeimbangkan waktu antara pekerjaan dan keluarga ke depannya. Ia ingin ada di sana, di rumah, mendampingi sang istri mengurus anaknya. Ini menurutnya perlu dipikirkan, terlebih sekarang ini Mrunal Jain sudah mulai menapaki kariernya ke Bollywood. 

Selain dari pada itu, Mrunal Jain mulai berpikir banyak tentang masa depan anak. Tentang apa saja yang ingin ia lakukan dengan anaknya nanti. “Kami harus benar-benar membuat rencana keluarga yang benar-benar baik. Saya sangat menantikan hari, di mana saya menggendong malaikat kecil dalam pelukan saya,” ucap Mrunal. 

Apakah anak dalam kandungan ini perempuan atau laki-laki, Mrunal Jain memberikan jawaban diselingi canda. “Saya senang anak perempuan, tapi kalau saya diberkati dengan anak laki-laki, hmm, berarti dia harus punya perut six packs seperti saya, hahaha,” papar Mrunal Jain. Tapi yang pasti, katanya, Mrunal enggak ingin anaknya nanti menjadi aktor seperti dirinya. “Lebih baik fokus belajar, ambil pekerjaan lain yang lebih menjanjikan. Dia cukup mengambil kualitas terbaik dari ayah dan ibunya saja,” katanya.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore