Hal yang Paling Disukai Ibu Saif Ali Khan dari Menantunya, Kareena Kapoor

Vallesca Souisa | 25 Agustus 2021 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bagaimana rasanya punya menantu seorang diva dan idola dunia seperti Kareena Kapoor? Ini dia yang dibicarakan oleh ibunya Saif Ali Khan, aktris Sharmila Tagore belakangan ini tentang menantunya yang hits, Kareena Kapoor. 

Sharmila sendiri juga seorang aktis senior. Tetapi bicara soal popularitas, ia tak menafikkan kalau ketenaran Kareena Kapoor mungkin melebihinya. Ketika mendengar putranya dulu jatuh cinta dan berkencan dengan seorang Kareena Kapoor, Sharmila merasa senang. Tapi juga penasaran, seperti apa karakter dan tabiat diva yang dicintai putranya ini?

Setelah bertemu berulang kali, hingga sampai pada hari dimana Kareena dan Saif mengikat janji, Sharmila yakin, kalau wanita ini memang layak mendapatkan putranya. Kepada Hindustan Times, Sharmila mengatakan kalau Kareena adalah wanita yang pembawaan dirinya tenang, elegan.

“Saya sangat senang padanya. Apa yang paling menyenangkan darinya adalah dia sangat tenang. Saya melihat dia berinteraksi dengan stafnya, penata rambutnya, desainernya. Dia sabar, tenang, baik dengan mereka semua. Saya sendiri, suka cerewet, kadang tidak sabar, suka minta cepat-cepat, buru-buru pada penata rambut atau penata rias saya, tapi Kareena tidak demikian,” ungkap Sharmila. 

Sharmila juga mengatakan, begitu dulu diperkenalkan dengan Kareena Kapoor, dalam beberapa kali pertemuan ia langsung menganggap Kareena seperti putrinya sendiri. Karena memang Kareena mudah melebur dan cepat lengket dengan dirinya. “Kehadirannya bahkan menenangkanku. Dia tidak pernah membandingkan dirinya dengan siapapun. Dia memiliki dunianya sendiri. Saya sangat bahagia, dia menjadi menantuku. Suatu kali dia berkata, ‘kamu seperti ibuku sendiri,’ Dan saya menjawabnya, ‘Ya, tentu saja kamu anakku," Cerita Sharmila. 

Kareena Kapoor baru saja merilis bukunya, “Kareena Kapoor’s Khan Pregnancy Bible”. Dalam buku ini dia menuliskan juga tentang nasihat-nasihat yang pernah diberikan kepadanya, ketika mau menjadi ibu. “Ibu mertuaku, adalah orang berkata padaku juga bahwa saya tetap harus bekerja, meskipun saya punya anak. Dia menasihatiku, untuk melakukan apa yang saya inginkan, dengan percaya diri. Dia melakukan hal-hal yang hebat di film, bahkan setelah menikah,” demikian tulis Kareena dalam bukunya. 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait