Manish Goplani Kembali Diajak Syuting Thapki 2, Gimana dengan Ankit Bathla? 

Vallesca Souisa | 26 Agustus 2021 | 04:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Thapki Pyaar Ki pernah jadi tayangan favorit di Indonesia di tahun 2017. Pemerannya Jigyasha Singh, Ankit Bathla, Manish Goplani pun sampai pernah didatangkan ke Jakarta. Ankit Bathla malah sempat tinggal di sini selama 6 bulan.

Di India, serial Thapki tayang dari Mei 2015 sampai Juli 2017. Berkisah tentang Thapki gadis gagap yang bekerja jadi reporter dan jatuh cinta dengan bos di tempat dia bekerja. Nah, beberapa bulan lalu tersiar kabar, kalau di India sekarang rumah produksi Square sedang persiapan untuk penggarapan Thapki 2. 

Sebuah informasi melaporkan, kalau Jigyasa telah memulai syuting untuk serial ini. Ia sempat menyinggung, kalau dirinya memang sudah didatangi oleh tim produksi perihal ini. Pembahasan ini bahkan sudah dilakukan sejak tahun lalu. “Jigyasa telah melakukan syuting episode terakhirnya di serial Shakti-Astiva Ke Ehsaas Ki beberapa hari yang lalu dan ia kini telah memulai syuting untuk serial terbarunya Thapki Pyaar Ki 2,” beber sebuah sumber terpercaya kepada SpotBoyE.

Sementara Jigyasa Singh sudah terkonfirmasi akan bergabung dalam serial Thapki 2, dan bahkan sudah akan mulai syuting, kini giliran Manish Goplani dan Jaya Bhattacharya yang dihubungi. Peranan mereka sangat penting dalam serial ini. “Tim berharap Manish Goplani bergabung dalam serial ini, dia tokoh sentral. Sekarang dalam penjajakan,” ucap sumber tersebut lagi. Kabar ini membuat para penggemar bersemangat. Tapi kemudian, yang kangen dengan Ankit Bathla yang muncul di awal-awal Thapki juga bertanya, apakah Ankit akan dihadirkan dalam Thapki 2? 

Tentang Ankit, belum ada kabar yang menyinggung kehadirannya kembali di serial ini. Namun tim produksi memang rencananya ingin membawa semua pemain-pemain aslinya ke dalam produksi kedua ini.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait