Sparsh Kanchandani Pemeran Ichcha Cilik Uttaran Dilirik Lucy Liu dan Sempat Main Film Hollywood

Vallesca Souisa Kamis, 26 Agustus 2021 14:30:23
Sparsh Khanchandani, pemeran Ichcha cilik di Uttaran. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Masih ingat pemeran Ichcha cilik di serial Uttaran, Sparsh Khanchandani? Dulu ia masih berusia 8 tahun ketika memerankan Ichcha di serial ini, yang kali pertama mengudara di India pada 2008. Kini Sparsh sudah tumbuh menjadi gadis dewasa. Usianya sudah beranjak 20 tahun. Bagaimana rupa dan kabarnya?

Di Instagramnya, @sparsh.kanchandani tercatat Sparsh memiliki 52 ribu lebih pengikut. Ia tak lagi tampak sibuk syuting dalam unggahan-unggahan yang dibaginya. Lebih banyak unggahan yang dibaginya adalah hari-harinya secara alamiah sebagai seorang mahasiswa, remaja pada umumnya. Ingar bingar, kepadatan syuting tampaknya kini tak terlalu menjadi rutinitasnya. Sparsh tumbuh menjadi gadis yang manis. Berkulit sawo matang, langsing, dan tampak ramah.

Sparsh Khanchandani (Istimewa)
Sparsh Khanchandani (Istimewa)

Masa-masanya syuting serial Uttaran dikatakan sebagai masa-masa berharga. Serial ini, diakui Sparsh, memberinya prestasi tersendiri. Berkat Uttaran, Sparsh dilirik oleh Lucy Liu dan ditarik bergabung dalam salah satu produksi film Hollywood. Kesempatan ini datang pad 2010 silam. Saat itu Lucy Liu tengah debut sebagai sutradara dan menggarap sebuah film berjudul Meena: Half The Sky. 

Ini merupakan rangkaian film pendek yang terdiri dari enam seri, tentang perdangan anak, pelacuran, dan ketidak adilan. Syuting rangkaian film ini dilakukan di beberapa negara berbeda kala itu. Sparsh sendiri memerankan gadis bernama Meena, dari Uttar Pradesh. Ia ceritanya diculik oleh pamannya dan dijerumuskan ke dunia pelacuran. Sparsh syuting tiga hari di Mumbai, di daerah yang terkenal dengan prostitusinya.

Terpiilih membintangi film Hollywood, sang ibu pun bangga. “Saya tidak tahu bagaimana Hollywood bisa menemukan Sparsh. Kami hanya dapat panggilan dari tim India untuk audisi. Seminggu kemudian kami dipanggil untuk bertemu sutradaranya, bintang Hollywood. Kemudian Sparsh mengikuti workshop. Setelah itu syuting. Saya melihat bagaimana mata Sparsh kala itu berbinar,” ungkap ibunda Sparsh.

 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore