Wajah Priyanka Chopra Kotor Tergores Pasir dan Debu, Kenapa?

Vallesca Souisa | 27 Agustus 2021 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kamis (26/8), Priyanka Chopra mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya. Memperlihatkan wajahnya di bawah sinaran mentari yang terik. Ia mengenakan kacamata hitam, rambutnya agak awut-awutan. Dan tak seperti biasanya, wajahnya yang mulus dan bersih itu tampak kotor. Di pipi bagian kirinya tampak seperti ada goresan luka, tapi ternyata itu pasir yang menempel di wajah.

Priyanka Chopra memberikan keterangan di bawah foto tersebut, “Hari yang berantakan di tempat kerja.” Ditambah tagar Citadel. Tampaknya, Priyanka tengah berada di loksi syuting film terbarunya, Citadel.

Lucunya, ada penggemar yang menganggap ini adalah tren makeup baru. “Bisa dibilang ini tren makeup baru dan saya tidak keberatan, akan menaruh cipratan lumpur atau pasir di wajah saya,” tulis seorang warganet.

Citadel adalah film aksi mata-mata dengan bumbu emosional, yang diprofuseri oleh Russo bersaudara. Selain syuting di London, film ini juga mengambil beberapa lokasi di India, Italia, dan Meksiko.

Diketahui karena film ini, Priyanka Chopra sudah beberapa bulan saat ini tinggal di London. Beberapa foto proses syuting, dimana Priyanka di dalamnya, sudah tersebar di dunia maya. Priyanka terlihat seperti jagoan wanita dalam film ini. Menggunakan kostum hitam fit-in di tubuh. Wajahnya memang di beberapa foto terlihat kotor. Gambaran yang berbeda dari Priyanka biasanya, yang seksi, menggoda, dan glamor.

Dalam sebuah wawancara dengan Indian Express, Russo bersaudara berkomentar tentang aksi Priyanka Chopra dalam penggarapan film ini. “Dia adalah bintang yang luar biasa. Dia benar-benar profesional juga sekaligus menyenangkan. Kami melakukan review pada beberapa adegan yang sudah direkam beberapa hari lalu, dan kami melihatnya fantastis. Kami bangga dengan karya ini, dan kami antusias menanti penonton menikmatinya,” ungkap Priyanka Chopra.

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait