Ranveer Singh dan Alia Bhatt akan Segera Bersatu Dalam Karya Karan Johar

Vallesca Souisa | 27 Agustus 2021 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ranveer Singh dan Alia Bhatt akan kembali dipersatukan dalam layar lebar. Pasangan seleb ini lumayan memiliki chemistry yang memikat di depan kamera. Mereka sebelumnya pernah bekerjasama di film Gully Boy (2019). Lalu sempat direncanakan juga dipertemukan dalam film Karan Johar, Takht di tahun 2020. Sebuah karya ambisius Karan Johar.

Dalam drama India ini, Karan merencanakan akan menampilkan tujuh aktor terkemuka, selain Ranveer Singh dan Alia Bhatt, ada Kareena Kapoor, Anil Kapoor, Janhvi Kapoor, Vicky Kausal, dan Bhumi Padnekar. Sayangnya, proyek ini dengan terpaksa dibatalkan oleh Karan karena suatu hal. Beberapa yang sempat sudah menantikan film ini, sempat kecewa. Seorang sumber mengungkap alasan pembatalan film Takht.

“Ada beberapa alasan. Pertama-tama, ini adalah film yang terlalu mahal,” ucap sumber tersebut.

Di tahun 2021 ini, Karan membuat yang lain. Ranveer Singh dan Alia Bhatt telah mengumumkan keterlibatan mereka dalam proyek terbaru Karan berjudul, Aur Rani Ki Prem Kahani (ARPK). Film ini akan menandai kembalinya Karan Johar ke kursi penyutradaraan setelah 5 tahun tidak menyutradarai film.

Film ini sudah mulai digarap. Menurut beberapa kru film, Senin (24/8) lalu, Karan sudah memulai syuting. Lokasi syuting pertama diambil di daerah Mumbai. Alia akan memerankan pembawa berita dalam film ini. Selebihnya, cerita masih dirahasikan oleh tim. Bagaimana, apakah kalian penasaran melihat kembali kolaborasi Ranveer Singh dan Alia Bhatt? Akankah Karan Johar kembali membuat kita baper seperti film-film terdahulunya yang populer, Kuch Kuch Hota Hai, Student of The Year, Kabhi Kushi Kabhi Gam?

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait