Beberapa Sifat Buruk Kajol Menurut Aktor Bollywood, Bahkan Suaminya Sendiri!

Vallesca Souisa | 27 Agustus 2021 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kajol. Siapa yang tidak mengenal aktris asal India ini? Di perfilman Bollywood, namanya begitu membahana. Film-filmnya selalu sukses di pasaran. Tak heran ya, ia memiliki banyak penggemar di seluruh penjuru dunia. Apalagi, kalau Kajol sudah dipasangkan dengan Shah Rukh Khan dalam film. Sudah, deh, dapat dipastikan film ini akan banyak ditonton orang.

Pasangan seleb layar kaca ini memang kerap menghasilkan film yang menduduki tangga atas, bahkan mampu menembus Hollywood. Semua orang menyenangi Kajol. Mengganduringinya. Namun, Kajol juga manusia, memiliki kekurangan di antara kelebihannya. Beberapa aktor, membeberkan beberapa sikap dan sifat Kajol di balik layar, yang kadang tidak mengenakkan. Apa saja?

Menurut beberapa orang yang pernah bekerja sama dengannya, Kajol itu wanita yang keras kepala. Bahkan, hal ini diakui oleh Kajol sendiri dalam sebuah wawancara. Menurut Kajol, ini seperti sifat dasar, yang sudah ada dari sananya, mendarah daging, dari dia kecil. Karena keras kepala, Kajol mengaku sampai kerap dimarahi oleh ibunya. “Ibuku suka memukulku, karena saya adalah anak yang sangat keras kepala. Ketika saya memikirkan sesuatu, maka saya akan melakukannya. Ibu akan berteriak pada saya, tapi saya tidak akan menantis,” kenang Kajol.

Kajol juga mengaku, memiliki ego yang sangat besar dan pantang meneteskan air mata. Selain itu, Kajol di lokasi syuting, dikenal berisik, terlalu banyak ngomong sehingga terkadang mengganggu lawan mainnya. Hal ini disampaikan oleh suaminya sendiri, yang tak lain aktor Ajay Devgn, berdasarkan pengalaman awal-awal bekerjasama dengan Kajol.

“Dia terlalu banyak bicara di lokasi syuting. Setiap kali orang menyuruhnya berkonsentrasi, dia akan melakukan sesuatu yang lain. Saya suak mengeluh, karena dia terlalu berisik,” ucap Ajay Devgn. Aamir Khan dalam sebuah wawancara, mengatakan Kajol bermulu pedas dan terlalu berani untuk seorang wanita.

Bahkan lawan mainnya yang paling klop, Shah Rukh Khan pernah mengatakan, kalau Kajol kadang suka sulit berkonsentrasi. Hal ini diungkapkan oleh SRK kala Aamir Khan bertanya kepadanya soal Kajol, karena akan bekerjasama dengannya. “Saya bilang kepada Aamir, ‘dia (Kajol) sangat buruk, tidak fokus. Kamu tidak akan bisa bekerja dengannya,” tutur SRK. Namun, tampaknya saat bekerja, baik-baik saja sih, antara Aamir dan Kajol. Wah, mbak Kajol juga manusia, punya kekurangan.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait