Anupam Kher Kunjungi Restoran Priyanka Chopra di New York, Bangga Sekaligus Terharu

Vallesca Souisa | 29 Agustus 2021 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anupam Kher, aktor senior India yang kini berkarier di Hollywood dan menetap di Amerika Serikat, mengunjungi restoran India milik Priyanka Chopra di New York, SONA.  Aktor yang telah membintangi 400 film India dan film-film kelas Golden Globe hingga Oscar Hollywood seperti Bend It Like Beckham, Silver Lining Playbook ini pun merasa bangga dan terharu. Di kota yang terkenal dan sering jadi pusat perhatian dunia itu, ada satu restoran yang cukup elegan, yang menjual makanan-makanan India dengan berkelas. 

Saking senangnya, aktor yang sudah berusia 66 tahun ini mengambil banyak foto di restoran tersebut. Dari foto di tempat makan, hingga ke belakang, ke bagian dapur bersama chef dan para asistennya. Ia mengunggah beberapa foto ini, juga fotonya bersama Priyanka Chopra di Instagram dan menuliskan apresiasinya pada istri Nick Jonas tersebut. 

“@Priyanka Chopra tersayang! Sangat menyenangkan makan malam di restoran yang bagus @sonanewyork. Segala sesuatunya memuaskan, luar biasa. Makanannya, suasannya, staf yang fantastis dipimpin oleh chef @harinayak. Kamu telah memberikan satu lagi alasan, kami (India) bangga padamu. Pertahankan, kamu yang terbaik!"

Priyanka Chopra membuka restorannya di New York pada Maret lalu, masih di tengah pendemi. Pembukaan restoran ini juga dihadiri oleh suaminya, Nick Jonas. “Saya sangat bersemangat, memperkenalkan pada kalian, SONA. Restoran baru di New York, yang saya bangun dengan kecintaan saya pada makanan India. SONA mempersembahkan makanan khas India yang tak lekang oleh waktu, citarasa yang kukenal dari kecil hingga saya tumbuh dewasa,” ungkap Priyanka pada saat pembukaan SONA. 

Selain Anupan Kher, SONA juga telah kedatangan sejumlah selebriti, seperti bintang Stranger Things, Michael Park, saudara ipar Priyanka, aktris Sophie Turmer dan Danielle Jonas, Mindy Kaling, dan masih banyak lagi. 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait