Deretan Kisah Cinta Seleb Bollywood yang Berakhir Tragis

Vallesca Souisa Minggu, 29 Agustus 2021 22:00:23
Aishwarya Rai (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Para bintang Bollywood ini pernah saling jatuh cinta. Banyak di antaranya dipertemukan di layar kaca kemudian berlanjut, benih-benih cinta itu tumbuh hingga di kehidupan nyata. Meninggalkan keseruan sendiri bagi para penggemarnya dari segala penjuru dunia yang mengikuti kisahnya.

Namun kisah cinta yang manis itu, sayangnya tak selamanya manis. Seperti di film, ada saja masalah yang menghadang. Hingga akhirnya, harus berpisah. Beberapa menyisakan perpisahan yang bikin hati ngenes. Ini dia beberapa kisah cinta bintang Bollywood, yang berakhir sedih.

Salman Khan dan Aishwarya Rai

(Depositphotos)
(Depositphotos)

Kisah cinta Salman Khan Aishwarya Rai adalah salah satu kisah cinta yang populer di Bollywood. Kisah mereka dimulai, ketika bekerja sama dalam proyek Sanjay Leela Bhansali, Hum Dil De Chuke Sanam.

Dari set drama percintaan inilah, tumbuh benih cinta. Mereka dimabuk cinta.Namun hubungan ini tidak disetujui oleh ayah Aishwarya sejak awal. Naluri orang tua tak salah. Beberapa lama berhubungan, Aish menemukan bahwa Salman bukanlah kekasih yang setia. Beberapa kali Salman selingkuh. Aish kerap minta putus, namun Salman selalu tak mau. Tak hanya itu, tabiat Salman kian memburuk. Tak hanya selingkuh, Salman menjadi kekasih yang pencemburu dan tempramental. Ini lama-lama membuat Aish tertekan. Salman pun ramai dibicarakan di masa itu mulai berani memukul Aish. Dan saat Aish dekat dengan aktor Vivek Oberai, Salman mengancam Vivek. Dengan susah payah, akhirnya Aish memutuskan jalinan hubungan ini, karena merasa tak sehat lagi.

Karisma Kapoor and Abhishek Bachchan

(Instagram)
(Instagram)

Sebelum Abhishek Bachchan menikahi Aishwarya Rai, Abhishek menjalin hubungan dengan Karisma Kapoor. Pasangan seleb paling dibicarakan di masa itu. Bahkan mereka sudah bertunangan. Acara pertunangan itu digelar pada perayaan ulang tahun Amitabh Bachchan ke-60. Namun hubungan ini kandas. Tampaknya, intervensi keluarga dari kedua belah pihak keluarga, membuat hubungan Abhishek dan Karisma Kapoor malah  tak berujung di pelaminan.

Ada beberapa rumor yang mengemuka terkait pembatalan pertunangan pasangan ini. Salah satunya karena di antara mereka terjadi perdebatan, kalau Abhishek tak mau Karisma bekerja setelah mereka menikah. Ini sangat ditentang Karisma dan keluarganya, karena saat itu Karisma sedang di puncak popularitasnya. Cerita lainnya mengatakan, orang dekat keluarga Bachchan, Amar Singh menyewa detektif untuk menyelidiki dan mengikuti Karisma. Hasil penyelidikan tersebut katanya memberikan fakta kalau Karisma dekat dengan anak salah satu pengusaha kaya di India. Ini membuat orang tua Karisma tersinggung. Ibunda Karisma Kapoor, Babita dan ibunda Abhishek, Jaya Bachchan dikabarkan sampai bertengkar.

Shahid Kapoor and Kareena Kapoor

(Istimewa)
(Istimewa)

Untuk cukup banyak orang, berita putusnya Shahid Kapoor dan Kareena Kapoor mengejutkan. Bagaimana pasangan yang tampak serasi dan dimabuk cinta itu putus? Chemistry mereka sejak main bareng dan cinlok di lokasi syuting Jab We Met, luar biasa.

Bebo—panggilan akrab Kareena Kapoor—selalu tergila-gila pada Shahid Kapoor, dan bahkan pihak yang membuat pergerakan duluan untuk mendekatinya dulu. Tapi setelah 4 tahun menjalin asmara, letupan-letupan masalah mulai timbul.  Salah satu yang paling memengaruhi hubungan mereka adalah affair di lokasi syuting dengan rekan artis lainnya.

Kareena terlibat cinta lokasi dengan Saif Ali Khan sewaktu syuting Tashan. Sementara Shahid juga dirumorkan dekat dengan rekan mainnya, Vidya Balan. Tapi yang ramai beredar, Kareena menyalahkah Shahid. Bahwa Shahid-lah yang tidak setia!

Sanjay Dutt dan Madhuri Dixit

(Istimewa)
(Istimewa)

Di era tahun 1990-an, Sanjay Dutt adalah salah satu bintang Bollywood yang digandrungi. Dan saat itu Sanjay selalu dikaitkan dengan Madhuri Dixit. Keduanya memang dekat dan akhirnya memang terjalin asmara di antara mereka. Tapi, sayangnya, ayah Madhuri tidak bahagia mendengar putrinya pacaran dengan Sanjay Dutt. Karena Sanjay dikenal “Bad Boy” di industri kala itu. Tak lama, Sanjay di penjara. Berita ini merebak ke mana-mana.

Saat mendekam dalam penjara, Madhuri Dixit meninggalkannya. Akhirnya, Madhuri menikah dengan Dr Nene dan sempat pindah ke Amerika Serikat untuk beberapa waktu lamanya. Sekarang Madhuri dan Nene sudah kembali berada di Mumbai.

 

 

 

 

 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore