Disuruh Pilih Antara Bollywood atau Hollywood, Priyanka Chopra Beru Jawaban Tak Terduga

Vallesca Souisa Minggu, 29 Agustus 2021 11:30:14
Priyanka menggunakan fitur IG pilih yang mana versi It’s Tricky Challenge dari lagu Run-DMC It’s Tricky.

TABLOIDBINTANG.COM - Priyanka Chopra tak hanya memiliki restoran di New York, tapi ia juga memiliki produk perawatan rambut, Anomali Hair Care yang kerap ia promosikan di akun Instagramnya dengan cara yang menarik. Banyak kali ia memanfaatkan fitur-fitur yang ada di Instagram untuk membuat konten promosi produknya. 

Kali ini Priyanka menggunakan fitur IG pilih yang mana versi It’s Tricky Challenge dari lagu Run-DMC It’s Tricky. Dalam fitur video ini, Priyanka Chopra harus memilih antara dua hal terkait rambut, kebiasaannya, dan gaya hidup. Diminta memilih antara  “Merapikan rambut secara reguler” atau “Potong rambut kapan diperlukan” Priyanka memilih merapikan rambutnya secara reguler. Lalu keluar lagi plihan, “hair conditioner” atau “hair masks”, Priyanka bingung, tapi akhirnya memilih “hair conditioner”. 

“Blow dry” atau “Air dry”, Priyanka memilih “blow dry”. “Mandi pagi” atau “Mandi sore”, Priyanka memilih mandi pagi. Pilih “sikat” atau “sisir”, Priyanka memilih sikat. Pilih “es kopi” atau “hot kopi” Priyanka memilih “es kopi”. Tapi kemudian ada salah satu pilihan yang tak diduga-duga. Priyanka diminta memilih antara Bollywood dan Hollywood.  Sesaat tampak bingung, tapi akhirnya ia menyerukan jawabannya sendiri, “Saya berhenti!” 

Priyanka memang namanya tumbuh dan besar di Bollywood, namun kemudian ia pindah ke Amerika Serikat meniti karier di Hollywood dan berhasil diterima. Adalah tujuan dan impiannya untuk go international, tapi bukan berarti meninggalkan jati dirinya, dari mana dia berasal. “Beberapa pertanyaan terkadang lebih baik ditinggalkan mengambang saja, tidak perlu dijawab,” tulis Priyanka di bawah unggahan video tersebut, dengan emoji kedipan mata. 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore