Ulala, Bokong Priyanka Chopra Dijadikan Kudapan oleh Nick Jonas

Vallesca Souisa | 30 Agustus 2021 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Priyanka Chopra bikin geger jagat maya dengan postingan fotonya hari ini, Senin (30/8). Priyanka yang tampaknya sudah kembali ke Los Angeles, bersama dengan sang suami, Nick Jonas. Di foto yang diunggahnya, Priyanka mengenakan bikini atasan berwarna hitam, dan bikini bagian bawahnya berwarna merah.

Nick Jonas tampak bertelanjang dada, dengan celama renang hitam. Keduanya menggunakan kaca mata hitam. Priyanka menelungkupkan tubuhnya bersantai, sambil menngabil foto. Tampak Nick Jonas di belakang, di dekat bokongnya, sambil memegang garpu dan pisau, seperti mau makan, seolah bokong Priyanka-lah menunya saat itu. Di foto tersebut, Priyanka tertawa.

Di bawah unggahan foto yang sensual ini, Priyanka Chopra menambahkan keterangan, “Snack”, dan menambahkan emoji sendok dan garpu. Sebuah visual yang seksi dan menggoda, juga “nakal”. Unggahan ini dibanjiri banyak emoji hati dan tawa dari rekan artis maupun penggemar.

Sepupu Priyanka Chopra yang juga seorang aktris langsung berkomentar, “Kakak-kakakku, wah, sedang ada perayaan apa ini? Semua keluargaku ada di instagram?” Banyak penggemar yang bercanda juga, ingin mendapatkan snack atau kudapan semenarik itu. “Bisakah saya mendapatkan snack juga?” tulis seorang netizen.

Banyak yang memuji pasangan ini. Priyanka Chopra telah kembali ke Amerika Serikat pekan ini, bahkan menghadiri konser Nick Jonas, The Jonas Brother, “Remember This”. Keberadaan Priyanka dalam konser tersebut juga tersebar di beberapa fan pages di media sosial. Sebelumnya, Priyanka menghabiskan waktunya di London.

Sejak tahun lalu, untuk syuting film terbarunya, Citadel, dan sebelumnya film komedi romantis bersama Sam Heugan. Berbulan-bulan—bahkan hampir satu tahun--ia berpisah dengan Nick. Karena Nick harus tetap berada di Amerika, sebagian besar pekerjaannya di sana. Di luar proyek Hollywoodnya, Priyanka Chopra juga baru saja mengumumkan kembalinya ia membintangi film Bollywood, Jee Le Zaraa. Disutradarai oleh Farhan Akhtar dan dibintanginya bersama Alia Bhatt dan Katrina Kaif.

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait