Jelang Sakaratulmaut, Sidharth Shukla Disebut Gelisah Tidur di Pangkuan Shehnaaz Gill

Indra Kurniawan Jumat, 3 September 2021 08:30:33
Jelang Sakaratulmaut, Sidharth Shukla Disebut Gelisah Tidur di Pangkuan Shehnaaz Gill

TABLOIDBINTANG.COM - Sidharth Shukla meninggal pada Kamis (2/9). Meskipun penyebab kematiannya belum dikonfirmasi, sebuah laporan oleh Times of India menyatakan bahwa Sidharth sekitar pukul 01.30 waktu setempat tidur di pangkuan sang pacar, Shehnaaz Gill untuk mencari kenyamanan.

Sumber yang mengunjungi keluarga Shukla untuk memberi penghormatan mengungkapkan bahwa Shehnaaz Gill benar-benar terkejut dan belum dapat menceritakan detail seluruh kejadian.

Bintang Humpty Sharma Ki Dulhaniya itu dikabarkan pulang ke rumah pada pukul 21.30 waktu setempat dan mengeluh merasa tidak nyaman. Ibu Shehnaaz dan Shukla yang sepertinya ada di rumah memberinya minuman penyegar dan es krim untuk membuatnya merasa lebih baik.

Sidharth Shukla (Times of Indiia)
Sidharth Shukla (Times of Indiia)

Saat diminta istirahat, Sidharth Shukla ternyata tidak bisa tidur. Saat itu sekitar pukul 01.30 pagi, Sidharth Shukla dilaporkan tidur di pangkuan Shehnaaz untuk mencari kenyamanan. Saat bangun pukul 7 pagi, Shehnaaz dilaporkan melihat Sidharth tak bergerak dan segera bergegas meminta bantuan dari anggota keluarga. 

Bintang Balika Vadhu itu kemudian dibawa ke Rumah Sakit Cooper di Mumbai, India, di mana ia dinyatakan meninggal. Konfirmasi resmi terkait kronologi kematian Sidhart Shukla dari pihak keluarga masih ditunggu.

Sidhart dan Shehnaaz Gill saling support satu sama lain selama menjalankan tugas mereka di acara reality show TV.  Sejak itu, duo itu mendapat julukan 'Sidnaaz' dari para  penggemar mereka. 

Candaan menyenangkan Sidharth Shukla dan Shehnaaz Gill menjadikan mereka kontestan yang paling dipuja di rumah. Baru-baru ini, keduanya juga menghiasi panggung acara realitas dansa di TV, Dance Deewane 3. 

(Ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore