Sidharth Shukla Meninggal dalam Pelukan Shehnaaz Gill:  Bagaimana Aku Hidup Setelah Ini ...

Vallesca Souisa | 3 September 2021 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Sidharth Shukla, yang kita kenal lewat serial Balika Vadhu dan Dil Se Dil Tak mengembuskan nafas terakhirnya Kamis (2/9) di usia 40. Tak ada yang menyangka, karena Sidharth tampak baik-baik saja, bugar, seperti biasa. Serangan jantung tiba-tiba di Kamis pagi, yang merenggut nyawanya dalam sekejap, tanpa pamit kepada orang-orang terdekat. 

Sidharth Shukla diketahui memiliki hubungan yang dekat dan cukup intens dengan aktris Shehnaaz Gill, yang ditemuinya dalam acara realitas ternama di India Big Boss 13. Mereka kerap bersama, dan liburan bareng. Hubungan mereka layaknya orang pacaran, demikian banyak orang mengira. Namun kedekatan dan kemesraan itu digambarkan Sheehnaz sebagai “sahabat baik”. Adalah Shehnaaz, orang  terdekat yang kali pertama menemukan tubuh Sidharth sudah tak bernyawa di kediamannya. 

Pagi itu, Shehnaz mampir mengunjungi rumah Sidharth, ingin mengajaknya sarapan bersama. Tapi yang ditemukannya membuatnya histeris. Sidharth Shukla dalam keadaan yang mengejutkan dalam detik-detik terakhirnya meregang nyawa. 

Sidharth Shukla mengembuskan nafas terakhirnya dalam pelukan Shehnaaz. “Ketika sampai di rumah sakit, nyawanya sudah tidak ada,” ungkap petugas media di Rumah Sakit Cooper Mumbai. Sejak saat itu, Shehnaaz dalam kondisi yang cukup terguncang dan banyak yang mengkhawatirkannya. Dalam percakakapan dengan portal hiburan SpotbozE, ayah Shehnaaz, Santokh Singh Sukh menggambarkan sekelumit kondisi putrinya. “Saya tidak dalam kondisi yang baik untuk bicara saat ini. Saya tidak percaya apa yang terjadi. Putri saya dalam keadaan tidak baik. Dia menangis terus, dia berulang kali menyebut, ‘Bagaimana hidupku setelah ini...’ putriku sangat menyayanginya ...” ungkap Santokh Singh. 

Shehnaaz Gill selalu mengekspresikan cintanya pada Sidharth Shukla. Dalam sebuah wawancara, Shehnaaz ditanya tentang hubungannya dengan Sidharth Shukla. “Ya, saya menjalin hubungan dengan Sidharth, tapi sebagai sahabat baik. Saya telah mengatakan padanya, kalau saya menyayanginya, mencintainya. Dan dia sangat protektif padaku. Itu cukup. Saya tidak menunggu dia mengatakan ‘I love you’ lagi,” ungkap Shehnaaz. 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait