Haru Kisah Kasih Sidharth Shukla-Shehnaaz Gill, Cinta tapi Hanya Bisa Bersahabat

Vallesca Souisa | 3 September 2021 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Sidharth Shukla sosok yang tampan, tinggi, bertubuh atletis, flamboyan. Inilah gambaran Sidharth Shukla, bintang serial Balika Vadhu dan film Bollywood Humpty Sharma Ki Dulhania (2014). Sayang, dan tak ada yang menyangka, semuda dan sebugar Sidharth mengalami serangan jantung dan meninggal seketika di usia 40 tahun. 

Meninggalkan banyak tangis, dari artis TV hingga artis kelas Bollywood. Kemarin sore, para selebriti mendatangi rumah Sidharth Shukla. Terlihat aktris Rashami Desai, bintang Uttaran yang menjadi rekan Sidharth di serial Dil Se Dil Tak. Ada Aly Goni bintang Mohabbatein, dan terlihat juga bintang Bollywood Varun Dhawan. 

Dari antara nama-nama populer ini, seorang wanita, aktris Shehnaaz Gill kini sedang terguncang dan dikhawatirkan banyak orang, termasuk para penggemar Sidharth. Shehnaaz adalah wanita yang beberapa waktu belakangan ini sangat lengket dengan Sidharth. Mereka sering keluar bersama, bahkan tahun ini habis liburan barsama ke Dubai. Sidharth Shukla dan Shehnaaz bertemu di acara realitas Big Boss 13. Di acara ini mereka dipasangkan, dan dalam beberapa episode hubungan mereka kian intens. Tak hanya di depan kamera, tapi juga dalam kehidupan sehari-hari. 

Dirumorkan pacaran, tapi baik Sidharth Shukla maupun Shehnaaz, tak pernah menggambarkan hubungannya demikian. “Ya, saya berhubungan dengan Sidharth, tapi sebagai sahabat baik. Saya telah menyatakan kepadanya, kalau saya mencintainya. Dan sikapnya pada saya sangat protektif. Saya tidak menunggu dia mengatakan ‘I love You’ pada saya. Dia teman yang sangat baik bagiku dan saya tidak mau kehilangannya sebagai teman,” ungkp Shehnaaz. 

Shehnaaz tak menampik juga, kalau dirinya memang tertarik pada Sidharth. Siapa yang tidak tertarik pada pria setampan dia, dengan sikap yang begitu menyenangkan, lembut, dan penyayang? “Tentu saya tertarik padanya. Tapi saya tidak mau kehilangan sahabat sebaik Sidharth. Kami bisa menjadi sahabat selamanya. Tidak perlu ada hubungan yang lebih khusus,” terang Shehnaaz. 

Pernyataan-pernyataan Shehnaaz ini membuat media dan penggemar bertanya-tanya, masa tak ada keinginan memiliki ikatan yang jelas? Ikatan yang permanen layaknya kekasih. Tidakkah Shehnaaz menginginkannya dari Sidharth Shukla? “Saya tidak tahu apakah dia akan mengatakannya atau tidak. Terkadang saya merasa galau juga, tapi saya mampu memahaminya dan memahami situasi kami. Dan saya tidak mau kehilangannya. Saya sangat mencintainya, tapi dia menganggapku sahabat, sahabat yang sangat dekat,” beber Shehnaaz.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait