Sidharth Shukla Meninggal, Cuitannya tentang Kematian Bikin Terharu

Vallesca Souisa | 3 September 2021 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Sidharth Shukla meninggal mendadak Kamis (2/9) pagi karena serangan jantung. Membuat semua orang terkejut, tak percaya. Karena Sidharth selalu bugar. Bahkan beberapa hari belakangan masih beraktivitas tanpa keluhan. Tiba di rumah sakit, Sidharth Shukla sudah tak tertolong lagi. Dari artis TV hingga artis kelas Bollywood berduka. Terlihat kemarin malam, bintang Bollywood Varun Dhawan menyambangi kediaman Sidharth. 

Di saat semua orang berduka atas kepergiaanya, muncul sebuah tweet atau cuitan lama Sidharth Shukla di tahun 2017 yang membahas tentang kematian. Potongan cuitan yang disebar oleh penggemar ini jadi viral di internet sejak kemarin. Sidharth menulis, “Kematian bukanlah kehilangan terbesar dalam hidup. Kehilangan terbesar adalah apa yang mati di dalam diri kita, saat kita hidup ...” Tercatat cuitan tersebut ditulis pada bulan Oktober 2017. 

Sidharth Shukla ditemukan dalam keadaan tidak sadarkan diri di rumahnya dan keluarga memanggil ambulans. Sayangnya, pertolongan medis tak mampu lagi menyelamatkannya. Serangan jantung tiba-tiba itu telah lebih dulu merenggut nyawanya. Sesampainya di rumah sakit, Sidharth sudah tidak dapat ditolong. Sidharth diketahui dalam keadaan baik-baik saja hingga Rabu (1/9) malam. Tetapi hari Kamis, sekitar pukul 3-4 pagi ia merasa tidak nyaman dan minum obat. Rupanya, juga tak menolongnya jadi lebih baik. Sidharth mendapat serangan, dan meninggal seketika. 

Sidharth Shukla melejit di kancah hiburan, setelah melakoni peran Shiv—suami Anandi—di serial Balika Vadhu atau Anandi yang tayang juga di Indonesia. Bahkan di tahun 2017 Sidharth Shukla juga pernah ke Indonesia, bersama dengan Rashami Desai mempromosikan serial mereka Dil Se Di Tak yang tahun itu mengudara di Indonesia. Debut Bollywood Sidharth adalah film Humpty Sharma Ki Dulhania (2014), di mana ia main bersama Varun Dhawan dan Alia Bhatt. 

Sidharth Shukla diketahui memiliki hubungan yang sangat dekat dengan aktris Shehnaaz Gill, yang ditemuinya saat mengikuti acara realitas Big Boss 13, di sinilah mereka dipasangkan. Shehnaaz juga orang pertama yang menemukan Sidharth dalam keadaan tidak sadar. Kabarnya, Shehnaaz terguncang dengan kepergiaan tiba-tiba Sidharth. Kepada ayahnya ia merintih, “Bagaimana aku akan hidup setelah ini, ayah? Dia meninggalkan dunia di tanganku, dan kini dia pergi,” isak Shehnaaz.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait