Diisukan Cinlok, Rashami Desai Pernah Menguntit Sidharth Shukla ke Sebuah Pesta

Vallesca Souisa Jumat, 3 September 2021 17:30:17
Diisukan Cinlok, Rashami Desai Pernah Menguntit Sidharth Shukla ke Sebuah Pesta

TABLOIDBINTANG.COM - Kamis (2/9) sore Rashami Desai—pemeran Tapasya di serial Uttaran--terlihat mengunjungi rumah duka Sidharth Shukla. Ia datang bersama ibunya. Ketika mobilnya memasuki pelataran, langsung dikerubuti oleh wartawan, hingga sempat susah masuk. Rashami Desai adalah salah satu wanita yang pernah dirumorkan punya hubungan spesial dengan Sidharth Shukla. 

Membicarakan Rashami Desai, hidupnya seolah selalu diwarnai drama. Selalu saja ada drama dalam kehidupan percintaannya. Rashami Desai dan Sidharth Shukla dipasangakan di serial Dil Se Dil Tak (2017-2018)—serial ini tayang juga di Indonesia. Menjadi sepasang kekasih di serial ini, di pertengahan episode mulai muncul rumor kalau Rashami dan Sidharth terbawa cinta lokasi. 

Rashami Desai dan Sidharth Shukla kerap menghabiskan waktu bersama di lokasi dan jika ada hari libur pun mereka suka menghabiskan waktu bersama di luar. “Mereka jatuh cinta, dan sempat menjalin hubungan. Tapi tampaknya tak berhasil, dan demi profesionalitas, demi acara yang mereka bintangi, mereka menyudahi hubungan tersebut,” ungkap sebuah sumber dari lokasi syuting kepada Time of News. 

Tak pernah ada konfirmasi dari keduanya, sampai Dil Se Dil Tak berakhir. Karena memiliki chemistry yang  kuat di layar kaca, Rashami dan Sidharth kemudian dipasangkan lagi dalam acara TV milik Salman Khan, Big Boss. Sejatinya acara realitas, yang mengupas tentang kekompakan dan interaksi hari-hari pasangan layar kaca, hubungan mereka bagi penonton mulai terlihat seperti pasangan. Rashami terlihat banyak terbawa perasaan. Hingga, bila mereka berdua kerap kali mengatakan, mereka profesional, penonton lebih percaya apa yang mereka lihat dengan mata. 

Rashami Desai (Seno/tabloidbintang.com)
Rashami Desai (Seno/tabloidbintang.com)

Dalam acara realitas ini, Rashami dan Sidharth Shukla dilabeli penonton memiliki hubungan love-hate relationship. Ini karena Rashami kerap terbawa perasaan dan emosi. Dalam salah satu episodenya, tampak cuplikan Rashami merasa tersudut dan emosional ketika Sidharth mengatakan, “Ketika semua selesai, di hari liburku, jelaskan, kenapa kamu mengikutiku diam-diam, saat aku berpesta di Goa?” Lagi-lagi, mereka akhirnya adu argumen, bertengkar layaknya pasangan di hadapan Salman Khan. “Buat apa dia (Rashami) mengikutinya? Terlihat seperti pacar yang penuh curiga dan cemburu,” celoteh seorang netizen. 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore