Ranveer Singh Patah Hati, Alia Bhatt Kenang Sidharth Shukla dengan Cara Ini 

Indra Kurniawan | 4 September 2021 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar memilukan kematian mendadak Sidharth Shukla pada Kamis (2/9) menjadi pukulan telak, tidak hanya bagi keluarganya tapi seluruh industri hiburan di India. Beberapa selebritis, baik dari TV dan Bollywood, mengungkapkan ketidakpercayaan dan juga membuat tulisan menyentuh hati atas kematian Sidharth di media sosial masing-masing. Ranveer Singh salah satunya. 

Lewat akun Instagramnya, Jumat (3/9) siang, aktor Goliyon Ki Raasleela Ram Leela ini membagikan foto monokrom Sidharth di mana ia tampak necis dalam kaus turtle neck berwarna hitam. Ia kemudian memberi keterangan gambar dengan emoticon patah hati.

Selain Ranveer, salah satu ucapan duka yang mencuri perhatian datang dari Alia Bhatt, rekannya di Humpty Sharma Ki Dulhania (2014). Membagikan gambar monokrom dirinya bersama Sidharth Shukla, ia membuat rangkaian kata tulus melepas kepergian rekannya itu. 

“Sid. Salah satu orang yang paling hangat, paling baik, dan paling tulus yang pernah bekerja dengan saya… selalu tersenyum dan selalu positif! Belasungkawa tulus saya untuk keluarganya, orang-orang terkasih, dan para penggemarnya yang sangat mencintainya! Beristirahat dalam damai!" ungkap Alia Bhatt.

Selain Ranveer dan Alia, selebritis seperti Kareena Kapoor Khan, Patralekhaa, Karan Johar, Vicky Kaushal, Manoj Bajpayee, Malaika Arora, dll juga meratapi kematian mendadak Sidharth Shukla. Di sisi lain, Salman Khan percaya bahwa sang aktor telah pergi terlalu cepat.  

“Pergi terlalu cepat Siddharth.. kamu akan dirindukan. Turut berduka cita untuk keluarga.. RIP," cuit Salman di akun Twitter-nya. 

Sidharth Sukhla merupakan salah satu kontestan favorit Salman di Bigg Boss 13 dan dia muncul sebagai pemenang reality show populer tersebut. 

(Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait