Shah Rukh Khan Menyebut Sidharth Shukla Seorang Gentleman di Sebuah Acara

Vallesca Souisa | 4 September 2021 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebelum memenangkan piala Big Boss 13, Aktor TV dan Bollywood Sidharth Shukla lebih dulu berpartisipasi di acara realitas dansa, Jhalak Dikhhla Jaa musim keenam. Kala itu yang membawakan acara adalah sang superstar Shah Rukh Khan. Ia memuji acara realitas dansa tersebut dan menyanjung penampilan Sidharth Shukla bersama aktris Sana Saeed—putri Shah Rukh Khan di Kuch Kuch Hota Hai.

Rekaman video lama saat Sidharth menari dengann Sana Saeed di acara Jhlak Dikhhla Jaa musim keenam pada 2013 itu tersebar di dunia maya dan viral lagi, pasca Sidharth Shukla meninggal karena serangan jantung, Kamis (2/9). Tampak dalam rekaman tersebut, Sidharth menari dengan apik, ada sentuhan sensual yang tercipta, namun tetap sopan.

Begitu tarian ini selesai, SRK pun naik ke panggung sambil bertepuk tangan. Tapi kemudian, ia langsung buru-buru memisahkan Sana Saeed dari Sidharth. Dia menggoda Sidharth, “Kau menari dengan putriku (di Kuch Kuch Hota Hai). Sensual, tapi kau bisa membawanya dengan gentleman,” puji Shah Rukh Khan.

Sidharth tersenyum lebar, ia merasa senang dipuji oleh sang superstar. Lalu SRK memeluk Sana, gadis ini sekarang sudah dewasa. Dulu dialah si kecil Anjali, yang menjadi putri Shah Rukh Khan. Masih ingatkah Anda? Dia sudah menjelma menjadi seorang wanita.

“Carilah pria yang lembut, dan bisa menghargai wanita sepertinya (Sidharth),” ujar Shah Rukh Khan, memberi sanjungan lagi pada Sidharth. Kepergian Sidharth Shukla meninggalkan duka mendalam bagi industri hiburan Bollywood. Ia dikenal sebagai sosok yang profesional, rendah hati, dan penyayang. Banyak aktor-aktris dari segala kalangan tertegun atas kepergiannya yang sangat mendadak.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait